GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Danbrigif 20 Kostrad Asah Kemampuan Fisik dan Bela Diri Taktis


WargaLampung.com | LAMPUNG — Guna menghadapi tugas mendatang, mengasah kemampuan prajurit secara perorangan maupun kelompok prajurit Iyako Brigif 20 Kostrad melaksanakan penguatan fisik dan latihan Bela Diri Taktis (BDT), kemarin.

Program pelatihan penguatan fisik serta BDT ini bertujuan agar kemampuan dan keterampilan prajurit Iyako dapat terpelihara dan ditingkatkan secara maksimal, sehingga menjadi prajurit yang jago perang dan jago beladiri. 

Dalam hal ini, kemampuan beladiri taktis ini merupakan kemampuan dasar yang wajib dikuasai setiap prajurit. Untuk menggapai tujuan tersebut diperlukan suatu pembinaan terarah secara bertingkat, bertahap dan berlanjut guna menghadapi tugas pokok satuan kedepannya.

Danbrigif 20 Kostrad, Letkol Inf R. Yoga R. S.E., M.M., M.I.Pol., menegaskan bahwa, “Dengan kegiatan pelatihan fisik serta bela diri taktis ini, saya berharap prajurit Iyako Brigif 20 Kostrad dapat memelihara kemampuan beladiri serta meningkatkannya, demi menghadapi tugas pokok yang akan dihadapi kedepannya". (R/01)

Type above and press Enter to search.