GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Tampil Garang, Pejudo Kostrad Raih Emas Piala KASAD 2023


WARGA LAMPUNG | JAKARTA Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 305/Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad berhasil sabet medali emas dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo Piala Kasad tahun 2023, berlangsung selama empat hari, mulai tanggal 7  s.d 10 Oktober 2023, bertempat di Basket Hall GBK Senayan.

Pada Kejurnas Judo Piala KASAD 2023 ini, Kesatria Tengkorak Sersan Satu Made Agus Yoga Rudi berhasil merebut tahta juara kelas berat +90 kelas TNI-Polri dengan menumbangkan judoka Brimob, Kepolisian Daerah Jambi, Bharaka Ade M Yusuf.

Sertu Made Agus. Dan judoka kelahiran Denpasar, Bali 20 Mei 1996 itu dipastikan membawa pulang medali emas kelas berat +90 Kejurnas Judo Piala KASAD 2023 ke Markas Yonif Para Raider 305/Tengkorak di Karawang, Jawa Barat.

Pengalungan medali emas langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Piala KASAD XIV/2023 Kolonel Inf Albert Simanjuntak.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 305 Tengkorak Letnan Kolonel Inf Ardiansyah mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh prajuritnya dan bisa menjadi contoh bagi para prajurit Yonif 305 lainnya agar berlomba-lomba dalam meraih prestasi untuk mengharumkan nama Satuannya.

“Ini merupakan suatu kebanggaan untuk Kostrad khususnya Yonif 305 Divif 1 Kostrad atas prestasinya, semoga apa yang telah diraih ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan, dan semoga atas prestasi ini bisa memotivasi rekan-rekan yang lainnya dalam bidang apapun,” tutur Danyon. (*). 
 

Type above and press Enter to search.