GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Kontingen Sepatu Roda Lampung Optimis Tatap PON 2024


WARGA LAMPUNG | BALAM — Kontingen Sepatu Roda Lampung yang dikomandani Ahmad Sibli Rais (Ketua Pengprov Perserosi/Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia Lampung) optimistis menatap event Pekan Olahraga Nasional (PON) Bermodalkan Juara Umum dengan 11 Medali di ajang Kualifikasi Pra PON XXI Sumut-Aceh 2024.

Optimistlme tersebut bukannya tanpa alasan. Mereka bermodal signifikan sebagai Juara Umum di ajang Kualifikasi (Pra PON) dengan membawa total 11 Medali di Zona 2 dengan rincian 5 Emas, 5 Perak dan 1 Perunggu di Sleman City Hall, Yogyakarta 26-27 Agustus 2023.

"Syukur Alhamdulilah,  Kontingen Sepatu Roda freestyle Lampung menjadi Juara Umum Pra PON. Kita genjot lagi latihan para atlet sehingga harapannya bisa berprestasi maksimal di PON XXI Sumut-Aceh 2024," ujar Sibli yang juga Manajer Kontingen Sepatu Roda Lampung diperjalanan kembali ke Sai Bumi Ruwa Jurai, hari ini.

Menurut Sibli, tercapainya target Juara Umum di Pra PON, tidak selayaknya dijadikan euforia terlalu lama. Para atlet mesti kembali fokus berlatih, berlatih dan berlatih.

"Di PON XXI Sumut-Aceh 2024 nanti, kita Kontingen Sepatu Roda Lampung bukan untuk datang sebagai penggembira, melainkan kita mentargetkan Medali Emas untuk masyarakat Sai Bumi Ruwa Jurai, Lampung," ujar Sibli, mantan anggota DPRD Kota Bandarlampung.

Kontingen Sepatu Roda Lampung berformasikan; 

1. Ahmad Sibli Rais (Ketua Kontingen), 
2. Febriyanto (Koordinator Pelatih), 
3. Suci Aprodity (Pelatih Putri), 
4. Irfan Alfarizi (Pelatih Putra), 
5. Meidi (Juri Perwakilan Lampung), 
6. Muhammad Rasya Putra (Atlet Putra), 
7. Rafif Febriyan (Atlet Putra), 
8. Xtran Tora Al-Fathir (Atlet Putra), 
9. Fathir Alvaro Jamiel Hotamal (Atlet Putra), 
10. Fridanu Ambia (Atlet Putra), 
11. Fellix Fathul Ruzain (Atlet Putra), 
12. Khansa Sabira Kurnia (Atlet Putri), 
13. Dzakiyah Azzahra Azhmi (Atlet Putri), 
14. Dhiyaa Thifaal Tiffani (Atlet Putri), 
15. Alvisyah Aina Zahira (Atlet Putri), 
dan 16. Novita Putri Angel Wijaya (Atlet Putri) (BE/01)

Type above and press Enter to search.