GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Konsumen Puas Test Drive XL7 Hybrid


WARGALAMPUNG.COM | KEDATON — Konsumen di Provinsi Lampung menyambut antusias Test Drive "XL7 Hybird" yang digelar Dealer Suzuki Kedaton, Bandarlampung, pada Sabtu (15/7).

Ahmad Dani, warga asal Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, usai Test Drive keliling Bandarlampung dari jam 13.00 hingga -17.000 wib, mengaku puas dan nyaman mengendarai Kuda Besi dengan Teknologi Mutakhir "Hybrid" ini.

"Sangat nyaman, suspensinya empuk dan mesin bertenaga. Semoga saya dan keluarga bisa segera memiliki dan berjodoh dengan XL7 Hybrid," ujar Ahmad Dani.

Branch Manager PT. Persada Lampungraya Dealer Suzuki Kedaton, Dani Kurniawan menyebutkan, Teknologi mutakhir "Hybrid" yang melekat pada XL7 tentu sangat memanjakan penunggangnya. 

Teknologi mutakhir Hybrid XL7 dapat secara otomatis mengatur efesiensi BBM, baik pada saat mobil digunakan menanjak atau menurun, tidak ada BBM yang terbuang sia-sia. 
Saat berlebih, tenaga BBM secara otomatis mengalir/ngecas Baterai. Namun saat pasokan BBM berkurang, Baterai yang telah tercas otomatis tadi juga secara otomatis membantu sehingga mesin tetap bertenaga.

"XL7 Hybrid layak jadi primadona khususnya bagi masyarakat urban yang dinamis, namun tetap mengutamakan efesiensi," harap Dani Kurniawan yang merupakan Figur Pelanggan Teladan Madu Hebat Asli Hutan Lampung Barat "BAROKATULLAH", demi menjaga imunitasnya dalam bekerja maupun dalam menekuni hobinya sebagai bikers sejati.

Dani Kurniawan lebih lanjut juga menantang para wartawan untuk turut Test Drive XL7 Hybrid.

Pergelaran Test Drive bagi Suzuki Family ini sekaligus memecahkan Rekor Konsumsi BBM XL7 Hybrid 19.05 KM/liter. (rl/BE1)

Type above and press Enter to search.