GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Club GoCaDor Gowes Bareng Ke Sebalang


WARGALAMPUNG.COM | BANDAR LAMPUNG — Club GoCaDor melaksanakan Gowes bareng ke Sebalang pada Sabtu, 22 Juli 2023. Kegiatan yang merupakan latihan rutin Club ini diikuti oleh 20 anggota GoCaDor.

GoCaDor yang merupakan singkatan dari Gowes Campur Dorong telah berdiri dalam 5 tahun ini. Dikomandani oleh Kk Subadra Yani yang akrab dipanggil Pak Din, Club ini rutin melaksanakan kegiatannya. 

Setiap Sabtu selalu melaksanakan latihan rutin dan kebersamaan untuk anggota. 

Banyak rute bersepeda yang telah ditempuh Club ini. Baik didalam kota Bandar Lampung maupun diluar kota. Dalam setiap rute yang ditempuh, peran Ketua dan Pengurus GoCaDor benar-benar terlihat. Meeting khusus via video call dilaksanakan setiap rabu malam untuk penentuan kegiatan latihan Sabtu. Setelah disepakati baru dishare di grup terkait rencana Sabtu. Biasanya sekitar 80 % anggota aktif mengikuti kegiatan GoCaDor.

Yu' Sari selaku anggota senior dan pengurus GoCaDor selalu aktif dalam rapat penentuan kegiatan. Juga ikut aktif dalam kegiatan Sabtu. "Saya sangat mendukung aktifitas pengurus GoCaDor dan siap memberi Dukungan untuk suksesnya kegiatan", ungkap Yu' Sari, yang merupakan Pengusaha RM Yu' Sari yang terletak di gang PU disamping Masjid Nurul Huda. 

Demikian pula mba Asri, anggota senior lainnya. Selalu aktif dan siap mendukung kegiatan GoCaDor. "2 bulan lalu kami mengadakan hal bil halal di Hotel Bukit Randu dengan mengundang seluruh Club Gowes di Bandar Lampung. Alhamdulillah Acara berjalan dengan baik dan meriah", demikian ungkap mba Asri. 

Pak Din selaku Ketua GoCaDor juga bersyukur bahwa kegiatan Club dapat terlaksana dengan baik. "Kami merencanakan even besar untuk seluruh Club Sepeda dapat hadir bersama dalam  tahun ini. Tentunya kami persiapkan dengan baik terlebih dahulu", imbuh Pak Din.

Seluruh anggota Club juga berharap agar GoCaDor dapat terus eksis dalam pelaksanaan kegiatannya. Dan berharap terus meningkat hubungan Persaudaraan dan Kekeluargaan sesama anggota GoCaDor. Akhirnya ucapan selamat disampaikan kepada Segenap Pengurus dan Anggota GoCaDor. Agar terus berkarya dan memupuk Kebersamaan bagi setiap anggota Club.

Tetap Berkarya GoCaDor  !!

(Isz/red)

Type above and press Enter to search.