GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Alumni SMPN 3 Medan Lintas Angkatan Reuni Dan HBH Di Villa Bukit Indah Sentul 17-18 Mei 2024


LAMPUNG - Sebanyak 60 Alumni SMP Negeri 3 Medan dari Angkatan Tamat 1966 sampai 1990 yang berdomisili di Jabodetabekpung (Jakarta Bogor Depok Tangerang Bekasi + Lampung) bertemu untuk Reuni dan Halal Bilhalal di Villa Bukit Indah selama dua hari dari tanggal 18 - 19 Mei 2024.

Acara yang diinisiasi oleh Kk Iing A-87 sebagai Pencetus dan Panitia Penyelenggara tersebut berlangsung meriah, atraktif, dan penuh kesan.


Dimulai dari kedatangan seluruh peserta pada Sabtu, 18 Mei 2024 tepat jam 12.00 sudah berkumpul dan memasuki villa.  Setelah bertemu, bersalaman, lepas kangen, tepat jam 13.00 acara dimulai oleh MC kondang : Palu dan Yoga. Setelah pembukaan lalu hikmah seputar silaturahmi dan reuni yang dipandu dr.Ardian A-87, peserta makan siang bersama. Menu menarik yang dipersiapkan dari partisipasi alumni berupa ikan cakalang , jengkol rendang, seafood udang, dendeng sapi balado, lalapan, sambal hijau dan terasi, serta sajian buah dan juz melon, serta sajian  makanan khas Medan yang sangat menarik.

Setelah itu hiburan musik dari alumni untuk alumni dengan ranger dan singer dari acara tahun lalu di Bandung. Lalu diadakan games untuk alumni yang diadakan perlombaan antar kelompok alumni. Games menarik diikuti antusias oleh peserta. Juga bernyanyi bersama  hingga istirahat di waktu maghrib. 

Setelah shalat dan mandi, kembali dilanjutkan rangkaian acara : hiburan musik, perlombaan billyard antar alumni hingga selesai pada jam 12 malam.

Peserta lalu beristirahat dan sebahagian mengobrol melepas kangen hingga dini hari. 

Minggu pagi kembali acara dilanjutkan dengan senam zumba bersama. Sarapan lalu perlombaan renang antar angkatan. Hiburan musik kembali menghiasi hingga jam 10.30.
Setelah itu seluruh peserta meninggalkan Villa menuju Cafe Edensor di lereng gunung Pangrango. View cukup indah dan hawa sejuk terasa menemani lunch peserta. Kembali hiburan musik menemani acara. Terakhir adalah penyerahan hadiah untuk pemenang lomba billyard dan lomba renang.

Untuk billyard menjadi juara adalah Oka Sayuti A-80 dan Suardi Koto A-83.

Untuk lomba renang juara adalah Rinaldi.

Setelah itu dilanjutkan foto bersama seluruh peserta. Tepat jam 15.30 acara selesai. Seluruh alumni meninggalkan tempat acara dan kembali ke rumah masing-masing. 

Kk Erni A-70 berharap acara seperti ini tetap dapat dilanjutkan terus. "Kk berharap Acara Reuni + HBH seperti ini bisa terus berjalan untuk tahun selanjutnya. Kk pribadi siap berdonasi untuk Acara yang baik seperti ini", kata Kk Erni alumni 70 yang berasal dari Bandung. Ira Sani A-90 yang berdomisili Jakarta bergembira bisa hadir dan ikut menyediakan masakan untuk  acara ini. "Ira juga  gembira bisa ikut Acara ini. Dan senang Masakan Ira banyak yang menikmati. 

Untuk selanjutnya,  Ira siap menyediakan hidangan lebih kreatif", ungkap Ira. Demikian pula Kk Iing A-87 merasa bersyukur dan berbahagia acara yang digagasnya berlangsung sukses dan lancar. Serta diikuti antusias oleh alumni yang berasal dari kota yang jauh. "Iing senang, puas, dan bersyukur bisa Berbagi dengan Keluarga Alumni SMPN 3 Medan Lintas Angkatan. 

Apalagi Dukungan Mas Doni yang men support penuh Acara ini. Semoga Acara ini dapat membahagiakan semuanya. Dan Tuhan meridhoi kita semua. Serta membuat hubungan kekeluargaan Antar alumni lebih erat", demikian pungkas Iing selaku Panitia Penyelenggara dan Penggagas Acara.
Akhirnya kita semua berharap Acara ini tetap dapat dilanjutkan berkesinambungan. Aamiin.... (Ismu Vespa A-89)

Type above and press Enter to search.