GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Dukungan Terus Mengalir "ARJ For BE 1 R"


WARGA LAMPUNG | PESAWARAN —— Aspirasi dukungan berbagai elemen masyarakat terus mengalir yang menghendaki figur Muda Potensial, Achmad Rico Julian SH MH agar maju sebagai Calon Bupati Pesawaran pada Pilkada Serentak 27 November 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran yang akrab disapa "ARJ" itu menjadi buah bibir masyarakat Andan Jejama atas sukses besarnya di Pileg 14 Februari 2024 lalu dengan meraih 7 kursi DPRD Kabupaten Pesawaran bagi kader partai besutan Presiden Terpilih 2024, Prabowo Subianto itu.

Setelah sebelumnya menuai dukungan dari Tokoh Masyarakat Kecamatan Padang Cermin, kini dukungan juga datang dari Tokoh Masyarakat Negeri Sakti, Kecamatan Gedung Tataan, Candrajaya.

"Oh iya dong, kita tentu mendukung ARJ nyabup Pesawaran. Figurnya merupakan representasi Tokoh Muda Potensial. Daerah ini membutuhkan figur pemimpin baru yang bukan hanya muda, namun juga berprestasi. Tidak banyak omon-omon (bicara), tapi yang nyata peduli dan bisa membangun Pesawaran yang selama ini seperti jalan ditempat. Kita malu dengan daerah tetangga seperti Pringsewu yang cepat maju, padahal Pesawaran lebih dulu dimekarkan. Itulah akibat kalau daerah ini dipimpin oleh figur yang hanya bisa omdo alias omong doang," ungkap Candrajaya.

Menurut Candrajaya, sekaligus menjadi pembelajaran pahit bagi masyarakat Pesawaran secara umum agar lebih selektif memilih pemimpin. Bukan semata-mata melihat nama besar keluarga dinasti si calon, namun harus berdasarkan kapabilitasnya.

Candrajaya menilai, kapabilitas ARJ bisa diharapkan mampu mengobati kekecewaan masyarakat atas stagnannya pembangunan di Bumi Andan Jejama.

"Seperti yang kita tahu, ARJ juga dipercaya sebagai Ketua BPD PAI (Perkumpulan Advocaten Indonesia) Provinsi Lampung. Tidak mudah bisa memimpin organisasi besar kumpulan para advokat. Itu poin plus atas kapabilitas kepemimpinan ARJ, sangat layak beliau maju Nyabup Pesawaran," ujar Candrajaya.

Type above and press Enter to search.