GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Prabowo Unggul di TPS 17 Kel Sukarame Bandar Lampung


WARGA LAMPUNG | LAMPUNG — Pilpres dan Pileg yang serempak dilakukan seluruh Indonesia berlangsung aman, semua masyarakat yang memiliki hak pilih berbondong bondong mendatangi TPS terdekat dari tempat tinggal mereka 

Di TPS 17 Kelurahan Sukarame Kec Sukarame Bandar Lampung, masyarakat Antusias melakukan pemcoblos suara, baik Pilpres maupun Pileg.

Ketua KPPS Sonhaji mengatakan hampir 90 % menggunakan Hak Pilihnya."di TPS ini hampir 90% datang mencoblos"ujar Sunhaji. 

Pemilihan dibuka mulai pukul 07.00 WIB dan Berakhir Pukul 13.00 WIB, dilanjutkan penghitungan suara. Kotak Pilpres menjadi kotak yang dihitung pertama.

Dari hasil penghitungan dari 154 Surat suara yang masuk, Pasangan 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapat 72 suara , Pasangan 01 Anies Muhaimin 61 Suara dan Pasangan 03 Ganjar Mahfud hanya mendapatkan 20 Suara, sementara 1 suara dianggap tidak sah karena mencoblos 3 pasangan Kontestan.

Sementara itu Pengawas TPS kecamatan Sukarame Mirta Ariana mengatakan bahwa 1 suara Pilpres tidak sah harus dimasukan berita acara.

Acara pemilihan juga di hadiri 8 Saksi Partai dan 1 Surveyir Quick Count dari Indoriset.(HM)

Type above and press Enter to search.