GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Mr.Ed's: PPP Tegak Lurus Menangkan Ganjar


WARGA LAMPUNG | PESAWARAN – Wakil Ketua TPD Lampung, M. Niswadi SPsi yang akrab disapa kaum Milenial atau Generasi Z dengan panggilan Mr.Ed's menegaskan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai partai koalisi tetap tegak lurus dan berada dibarisan terdepan memenangkan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.

Ketagasan sikap itu,  dikatakan Mr.Ed's yang juga Wakil.Ketua DPW PPP Lampung saat menyambut dan mendampingi Istri Ganjar, Siti Atiqah Supriyanti dalam hari pertama lawatan silaturahminya menyapa UMKM Pengrajin Tapis di Kabupaten Pesawaran, Lampung, Selasa (9/1). 

Siti Atiqah Ganjar diagendakan berada di Sai Bumi Ruwa Jurai hingga Kamis (11/1).

Mr. Ed's yang juga Ketua AMK (Angkatan Muda Ka'bah) PW Lampung jujur mengaku kagum dengan performance Siti Atiqah Ganjar.

"Siti Atiqah Ganjar adalah figur yang Smart, Hebat dan tidak hanya sekedar calon ibu negara. Tapi juga menjadi guru bagi anak bangsa," puji Mr.Ed's.

Di Pileg 14 Februari 2024, Mr.Ed's yang memiliki nama lengkap Muhammad Niswadi maju sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung dari PPP Dapil Kota Bandarlampung dengan nomor urut 1. (BE/01)

Type above and press Enter to search.