GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Mr.Ed's Bersama Atiqoh Ganjar Pro Rakyat


WARGA LAMPUNG | BANDAR LAMPUNG – Menemani Siti Atiqoh Ganjar, istri Capres Ganjar Pranowo dalam lawatan silaturahimnya 3 hari (9-11/1) di Provinsi Lampung, Wakil Ketua TPD Ganjar-Mahfud Lampung, M.Niswadi SPsi yang akrab disapa kaum Milenial atau Generasi Z dengan panggilan Mr.Ed's mengatakan optimistis Program-program Pro Rakyat dapat meningkatkan elektabilitasnya di Pemilu Nasional 14 Februari 2024.

Dalam lawatan hari ke-3, Siti Atiqoh Ganjar Blusukan ke Pasar Way Dadi, Bandarlampung, didampingi Mr.Ed's yang juga Caleg DPRD Provinsi Lampung dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Dapil Kota Bandarlampung Nomor Urut 1. Mereka blusukan bersama Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Mahfud, serta tokoh partai-partai pendukung dan relawan Ganjar Mahfud.

Mr.Ed's yang juga Ketua DPW PPP Lampung mengaku bersyukur atas sambutan masyarakat sangat anusias mendukung Paslon Presiden-Wakil Presiden No.03 Ganjar-Mahfud.

Trend meningkatnya dukungan masyarakat pada Ganjar-Mahfud, menurut Mr.Ed's yang juga Ketua AMK (Angkatan Muda Ka'bah) PW Lampung, karena program-program pro rakyat Ganjar-Mahfud dapat diterima masyarakat. 

"Program-program pro rakyat Ganjar-Mahfud yakni Harga Murah, Kerja Mudah dan Hidup Berkah, menjadi tujuan kita bersama," ujar Mr.Ed's.

Mr.Ed's tak lupa mengucapkan terima kasih pada Siti Atiqoh Ganjar yang memberikan support moral agar khususnya masyarakat Kota Bandarlampung yang memilih PPP agar memilih figur Wakil Rakyat yang jujur, berani, amanah dan mumpuni agar Lampung menjadi lebih unggul. (BE/01)
 

Type above and press Enter to search.