GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Ketua PRM Umumkan Majelis "TAKLIMMU"


WARGA LAMPUNG | NATAR — Belum genap satu bulan dilantik menjadi Ketua Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kalisari, Natar, Lampung Selatan Arif Ashifudin yang akrab disapa Arif Natar telah membuktikan kinerja cepatnya dengan resmi membentuk Pengurus Majelis "TAKLIMMU" masa bhakti 2024-2027.

"Syukur Alhamdulillah, kita berusaha mengkonsolidasikan kader terbaik Muhammadiyah, baik yang aktif maupun tidak aktif untuk bersinergi di ladang dakwah ini dengan tokoh masyarakat dan pemuda setempat," ujar Arif yang mengumumkan resmi Dewan Pengurus Majelis TAKLIMMU tepat pada momentum malam pergantian tahun baru.

Arif mengungkapkan, sengaja memanfaatkan waktu bertepatan dengan momentum malam pergantian tahun baru, demi menggantikan acara perayaan yang biasanya kurang bermanfaat, menjadi egenda yang mengandung nilai maslahat bagi ummat.

Arif berharap, Pengurus Majelis TAKLIMMU dapat langsung bekerja menebar maslahat bagi ummat dengan karakteristik sesuai ejaan namanya, yakni Ta'at, Kuat dan berilmu.
Zusa Misback Kolbi, SE, alumni Mu'allimin Jogjakarta yang dipercayai menjadi Ketua Majelis TAKLIMMU menyatakan siap menjalankan amanah memimpin majelis demi ikhtiar dakwah bagi kemaslahatan ummat. (BE/01)

Type above and press Enter to search.