GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Ida Jaya Siap Bantu Kembangkan Potensi Desa


WargaLampung.com | LAMPUNG Memaksimalkan potensi desa sangat berpengaruh besar terhadap kesejahteraan masyarakat. Banyak potensi di desa yang bila digarap dan dikembangkan dengan pengelolaan yang baik, maka dapat meningkatkan perekonomian masyarakat desa secara keseluruhan.  

Dengan demikian berpengaruh besar pula terhadap kemakmuran masyarakat Indonesia secara keseluruhan. Demikian diungkapkan Ida Jaya, calon anggota DPR RI Dapil 2 Provinsi Lampung dari Partai PAN.

"Pengembangan potensi desa berpengaruh terhadap tingkat perekonomian nasional. Oleh karena itu tugas kita adalah melakukan kegiatan yang mampu memaksimalkan potensi desa sehingga perputaran roda ekonomi pedesaan akan meningkat," ujarnya di depan ratusan konstituen di Kabupaten Lampung Timur, Tulang Bawang,  dan Metro.

Caleg Nomor urut 9 ini memberikan arahan dan masukan terkait dengan pengembangan potensi desa-desa yang dikunjunginya. 

Menurutnya beberapa Kabupaten di Provinsi Lampung bahwa memiliki potensi perikanan, pertanian, potensi desa wisata yang tak kalah dengan Provinsi lainnya di Indonesia. 

"Namun sayangnya potensi ini belum digarap dengan baik sehingga pemerataan pembangunan di beberapa desa sangat timpang bila dibandingkan desa lainnya. Semoga langkah kecil saya ini, mewakili masyarakat pedesaan dapat ikut serta memberikan hasil nyata yang terbaik untuk masyarakat," demikian pungkas Ida pada awak media, hari ini.(Haris Munandar)

Type above and press Enter to search.