GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Warga Kompak Dukung Yose Rizal


WARGA LAMPUNG  | LAMTIM — Warga masyarakat 5 Dusun Koordinator Pemenangan di Kecamatan Raman Utara, Kabupaten Lampung Timur yang berkumpul di kediaman mantan Camat Raman Utara, HM Paryoto setia menunggu kedatangan Caleg No.10 DPR RI PDI Perjuangan, Drs. Yose Rizal MH hingga pukul jam 11 malam (23.00 wib), Selasa (7/11).

Yose Rizal yang saat ini masih menjabat anggota DPRD Provinsi Lampung mengaku terharu, salut dan mengacungkan dua jempolnya pada warga yang setia menunggunya, menunjukkan soliditas tim pemenangannya.

Yose Rizal sekaligus mengucapkan permohonan maafnya, karena sebelumnya harus menyambangi warga kampung sebelah.

Yose Rizal berharap intensitas silaturahim dengan warga terus berkelanjutan, terutama dalam hal memacu pembangunan desa, termasuk dibidang pertanian.
"Harapan saya, silaturahim kita ini bukan hanya sekali ini saja," ujar Yose Rizal.

Khususnya di basis massa Banteng Moncong Putih di 3 Kecamatan di Lamtim, yakni Raman Utara, Bumi Ratu Nuban dan Pekalongan ini, Yose Rizal berpartner dengan Caleg incumbent (anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur 2 periode) Paryoto yang juga mantan Camat Raman Utara.

Sebelumnya, Yose Rizal didampingi Ketua DPRD Kabupaten Lampung Timur 3 periode, Hi. Ali Johan SE MSi dan anggota DPRD Provinsi Lampung, Ferlisca Johan menyambangi basis massa di Desa Totoharjo, Kecamatan Purbolinggo, Lamtim.

Ali Johan mengajak massa pendukungnya untuk turut memilih Yose Rizal.

"Untuk Caleg DPR RI, jangan lupa pilih nomor 10 atau nomor urut terakhir, Yose Rizal yang sudah terbukti mau turun kebawah dan peduli membantu masyarakat," ujar Ali Johan dengan gaya pidatonya yang kocak hingga membuat warga terpingkal-pingkal tawanya.

Ali Johan meski awalnya berniat pensiun, namun masih ditugaskan partai maju kembali di Pileg 14 Februari 2024 sebagai Caleg PDI Perjuangan Nomor Urut 1 DPRD Kabupaten Lampung Timur meliputi Dapil Kecamatan Purbolinggo, Sri Basuki dan Taman Asri.

Sedangkan putrinya, Ferlisca Johan, Caleg incumbent PDI Perjuangan Nomor Urut 3 DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Timur.

Selain di Kabupaten Lamtim, Yose Rizal, Caleg PDI Perjuangan Nomor Urut 10 DPR RI Dapil Lampung 2 juga aktiv menyambangi warga di 6 Kabupaten lainnya, yakni Lampung Tengah, Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Mesuji, Way Kanan dan Lampung Utara. (BE/01)
 

Type above and press Enter to search.