GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Hari Ini Rampung, Suryokoco Patriot Desa Pastikan Jaringan Pengurus Ada di 21 Provinsi


WARGA LAMPUNG | JAKARTA — Dalam rangka koordinasi dengan Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran, Patriot Desa melakukan koordinasi dengan sekretariat Rumah Besar Relawan Prabowo 08, pada sabtu (25/11), diterima oleh kepala secretariat Rumah Besar, Ricki Tamba.

“Saya Bersama bung Marihot Siahaan ketua bidang Organisasi dan Keanggotaan juga bung ibeng wakil ketua bidang pemuda dan mahasiswa hari sabtu telah berkoordinasi dengan Rumah Besar Relawan Prabowo 08. Ini perlu kami lakukan untuk memudahkan koordinasi relawan dengan TKN,” ujar Suryokoco Ketum Patriot Desa.

Beberapa dokumen pendukung masih perlu dilengkapi, mengingat masih ada beberapa data yang belum siap.

“Secara prinsip data dibutuhkan sudah siap dan sudah kami bawa, ternyata data yang diminta oleh Rumah Besar ini perlu data NIK. Kami mengapresiasi konsep pendataan yang bagus ini, setidaknya relawan yang tergabung nantikan adalah relawan yang riil dan hanya ada di satu wadah, bukan satu orang tercatat di banyak komunitas relawan,” kata Marihot Siahaan S.H., M.H ketua Organisasi dan keanggotaan Patriot Desa.

Permintaan data lengkap merupakan bagian yang menunjukkan bahwa kerja TKN dan Relawan terorganisir dengan baik.

“Di era digital ini, semua data lebih mudah didapat dan menjadi penting untuk membuat jejaring Gerakan maupun jejaring distribusi informasi dan logistic kampanye. Jadi menurut hemat saya kerja kerja professional seperti inilah yang diperlukan untuk mencapai kemenangan mutlak Prabowo Gibran,” sahut ibeng sapaan Nandar Rusyandi SH yang juga wakil ketua bidang pemuda dan mahasiswa.

Patriot Desa menilai cara kerja yang ditunjukkan oleh TKN dalam mengelola relawan akan sangat efektif dalam distribusi informasi agenda kampanye dan agenda penggalangan.

“Saya harus mengapresiasi kerja Rumah Besar Relawan ini, Kami terbiasa kerja efektif terencana, sangat sepakat dengan proses ini. Hari ini Senin (27/11) kami pastikan semua data kepengurus pusat dan jaringan kepengurusan di 21 provinsi yang sudah ada, kami lengkapi untuk kami laporkan," tutup Suryokoco yang juga ketua umum Relawan Pemberdayaan Desa Nusantara. (rl/by)

Type above and press Enter to search.