GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Wartawan dan Duta Besar Vietnam Akan Kunjungi Lampung


WARGA LAMPUNG | BANDAR LAMPUNG — Rapat koordinasi dilakukan Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Lampung untuk membahas kedatangan rombongan Duta Besar dan wartawan Vietnam ke Lampung.

Rapat juga membahas persoalan internal dan eksternal JMSI di Sekretariat JMSI, Jalan M Noer Gg. Karya Muda 3 No. 02, Bandar Lampung, pada Senin (16/10).

Ketua JMSI Lampung, Ahmad Novriwan mengatakan, rombongan wartawan dan Duta Besar Vietnam dijadwalkan akan berada di Lampung pada 29 sampai 31 Oktober 2023. Mereka akan bertemu dengan Gubernur Lampung, Wali Kota Bandar Lampung, serta Pembina JMSI Lampung.

"Diharapkan dengan adanya kedatangan rombongan Dubes Vietnam membuka peluang kerja sama wartawan Vietnam dan Lampung serta JMSI Pusat,” kata Novriwan dalam keterangannya, hari ini.

Saat ini, pihaknya masih menunggu keputusan final dari JMSI Pusat dan Kedubes Vietnam di Jakarta terkait rencana lawatan ke Lampung.

Adapun rombongan dari Vietnam yang akan berkunjung ke Lampung di antaranya Duta Besar Vietnam untuk Indonesia, Ta Van Thong, Konsul Kedutaan Besar Vietnam, TM Cuong dan beberapa orang dari Kantor Berita Vietnam. (rilis)

Type above and press Enter to search.