GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Bersiaplah Sambut Pameran Properti Terbesar di Lampung


WARGA LAMPUNG | BANDAR LAMPUNG — PT Kagumi Utama Indonesia bersiap menghadirkan Pameran Property and Home Appiliances terbesar di Lapangan Saburai Bandar Lampung, pada 8-16 Desember 2023.

Pameran ini akan menyajikan secara menyeluruh Property yang ada di Lampung dan peralatan rumah tangga maupun perkantoran, sehingga dapat dijadikan rujukan bila mau berinvestasi atau berbelanja kebutuhan rumah dan kantor di moment even ini.

Dengan berencana menggandeng  7 Asosiasi pengembang dan perumahan di Lampung diyakini event ini menjadi ajang pertama dan besar di Lampung.

PT Kagumi Utama Indonesia melalui Marketing Communication Manager, G  Ayu Pameswari mengatakan, ini adalah ajangnya event pesta discount dan cuci gudang dari semua stand yang ikut. Karena dipastikan menjadi seru dan menarik. Apalagi EO juga akan menghadirkan Artis ibukota yang grade A.

"EO juga sedang mengupayakan kementerian PUPR dan Kementerian BUMN dapat hadir dan berpartisipasi diajang ini," jelas Ayu.

Ia menambahkan, selain pameran selama event akan ada juga workshop tentang cara mudah kredit kepemilikan rumah yang akan digawangi oleh dunia perbankan yang biasa handle urusan KPR dan lainnya, serta Akad Kredit masal dari Usher rumah subsidi maupun komersil.

Ayu menjanjikan, akan ada banyak kegiatan yang seru. EO juga memberi ruang kepada calon Usher dari komunitas perusahaan atau dinas membuat event baik sosialisasi ataupun gathering selama event berlangsung.

PT Kagumi Utama Indonesia berharap masyarakat Lampung pada umumnya dan bandar Lampung memanfaatkan expo ini untuk bergegas punya rumah karena banyak rumah yang DP 0 dan akan banyak door prize.

Warga masyarakat Lampung juga diharapkan, dapat memanfaatkan moment cuci gudang akhir tahun. Karena akan ada banyak discount yang boombastis.

Sementara itu, Direktur Itama PT Kagumi Utama Indonesia, Reza Sepriza menambahkan, event ini akan menjadi kado manis akhir tahun buat masyarakat luas dan insha Allah akan dibuat berseri disetiap tahunnya.

"Dengan menggunakan rooder tenda indor dengan luas 2500 M menjadikan event ini akan istimewa. Jadi, sayang bila dilewatkan bagi distributor peralatan rumah, kantor maupun developer perumahan," terang Reza. (Red)

Type above and press Enter to search.