GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Songsong Pileg - Pilpres 2024, Ketum PKN Gencar Safari Politik Di Jawa Barat


WARGA LAMPUNG | BEKASI — Pemilu 2024 sudah semakin dekat. Aroma kompetisi dan adu cepat dalam lapangan pertandingan pemilu legislatif semakin seru dan ramai. partai-partai peserta pemilu sudah melakukan berbagai kegiatan dalam  mencari dukungan dan meraih kepercayaan dalam bentuk suara dari pemilih yakni rakyat Indonesia.

Partai Kebangkitan Nusantara atau PKN nomor 9 yang belum lama ini telah di nahkodai politisi muda Anas Urbaningrum, mantan ketum PB HMI dan juga mantan Ketum Demokrat, menjadi salah satu magnet yang akan meramaikan pesta demokrasi 2024.

Guna menyongsong pesta demokrasi 2024, Ketum PKN Anas Urbaningrum terus melakukan konsolidasi politik di semua tingkatan pengurus, kader dan simpatisan PKN.

Ditengah ramai dan panasnya suasana politik akhir akhir ini, dimana dinamika politik semakin menarik. Ketum PKN Anas Urbaningrum melakukan safari dan konsolidasi politik di kota Bekasi, Minggu 3 Sept 2023. Menarik sekali letak kota Bekasi tidak jauh dari markas petinggi sebuah partai yang hari ini merasa di khianati. Apakah ini karma ?

Apakah konsolidasi politik Ketum PKN Anas Urbaningrum dikota Bekasi ini ada kaitan dengan dinamika hari ini? (by)

Type above and press Enter to search.