GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Habib Syech Bakal Hadiri Lampung Bersholawat Di Metro


WARGA LAMPUNG | METRO — Habib Syech dijadwalkan akan hadir dalam agenda ummat bertajuk "Lampung Bersholawat" yang bakal dilangsungkan di Lapangan 22 Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Metro, Lampung, pada Sabtu (9/9) mendatang. 

Ketua Panitia Pelaksana Lampung Bersholawat, Hairuddin Rustam mengatakan acaranya dilangsungkan di Lapangan 22 Hadimulyo Barat, Kecamatan Metro Pusat, Metro, Lampung. 
"InshaAllah akan dihadiri tokoh sesepuh NU, Habib Syech," kata Hairuddin, pada Selasa (5/9).

Menurutnya, perhelatan Lampung Bersholawat mempunyai tujuan agar umat bisa lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Serta diharapkan dapat menjaga kerukunan antar warga menjelang kontestasi politik di tahun 2024 mendatang.

"Selain itu, kita juga mendoakan agar masyarakat Lampung secara keseluruhan tetap menjaga kerukunan, ketertiban, kedamaian, dan keamanan, baik sebelum, saat pelaksanaan dan pasca Pemilihan Umum 2024 mendatang," ujar Hairuddin.

Hairuddin mengungkapkan, pihaknya telah mempersiapkan perihal acara yang bertajuk Lampung Bersholawat tersebut. Sejauh ini, lanjut dia, persiapan kegiatan Lampung Bersholawat ini berjalan sangat baik, dan telah direncanakan dengan matang. (red)

Type above and press Enter to search.