GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Tok ! Kartono Terpilih Jadi Ketua GAKESLAB Indonesia Periode 2023-2027


WARGALAMPUNG.COM | YOGYAKARTA — Raden Kartono Dwidjosewojo terpilih menjadi Ketua Umum GAKESLAB Indonesia periode 2023-2027 pada Munas GAKESLAB Indonesia ke 8 tahun 2023. 

Munas dilaksanakan pada 9 - 10  Agustus 2023 di hotel JW Mariott Yogyakarta. 

Pada pemilihan yang diikuti dua calon ketua umum tersebut,  Raden Kartono memperoleh 65 suara, mengalahkan dr. Randi CH yang memperoleh 49 suara dari total 114 Suara Sah.

Pemilik Suara berasal dari 23 Pengda Provinsi GAKESLAB dan 5 suara DPP. 

Pemilihan dimulai jam 20.30 WIB. Setelah semua pemilik suara mencontreng calon pilihannya, diadakan penghitungan dari kotak suara. Tepat pukul 22.30 proses pemilihan selesai dan Raden Kartono mendapat Amanah sebagai Ketua Umum GAKESLAB Indonesia Periode 2023-2027.

Adapun Presidium Pimpinan Sidang pada Munas tersebut ada 5 Orang, yaitu Vembrianto Arif dari Pengda Yogyakarta, Ismuliadi Zakaria dari Pengda Lampung, Ririt Purwanti  dari Pengda DKI Jakarta,  Febri dari Pengda Sulsel, dan Fitri Hariani dari Pengda Kalbar.

Ungkapan syukur diperoleh dari Lukman Sjamsuri delegasi dari Lampung. "Alhamdulillah malam ini Munas ke 8 telah diselesaikan dengan baik. Puncaknya terpilih Bapak Kartono sebagai Ketum baru GAKESLAB Indonesia. Semoga beliau dapat melaksanakan tugas sebagai Ketua dengan sebaik-baiknya. Juga kepada dr.Randi, dapat bersama-sama berjuang untuk GAKESLAB. Saya yakin, Kolaborasi kedua tokoh GAKESLAB ini dapat membawa Kemajuan untuk GAKESLAB Indonesia. Dan semoga GAKESLAB Indonesia tambah kuat kedepannya," komentar Lukman. 

Demikian juga Renfil, Ketua Pengda Sumbar. Turut mensyukuri lancarnya Munas kali ini. "Syukur Alhamdulillah pelaksanaan munas berjalan baik.Telah dibahas berbagai issue terbaru alat kesehatan. Beberapa menteri yang hadir juga memberi Dukungan untuk kemajuan dan eksistensi GAKESLAB Indonesia. Selamat juga untuk bp Kartono.  Juga bp dr. Randi. Semoga GAKESLAB Indonesia semakin jaya," pungkas Renfil.

Akhirnya,  Selamat GAKESLAB Indonesia yang telah berhasil menyelesaikan Munas nya dengan baik. (IsZ)

 

Type above and press Enter to search.