GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Saat Mandi Di Sungai, Anak-anak Temukan Mayat Pria

 

WARGALAMPUNG.COM | KARANGASEM — Warga Lingkungan Segara Katon, Kelurahan/Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem digegerkan oleh penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki. 

Mayat orang dewasa tersebut ditemukan oleh anak-anak saat mandi dan mencari ikan di Sungai Ganga, tepat pukul 13.30 Wita. Begitu menemukan mayat tersebut, anak-anak kemudian melapor kepada masyarakat dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Mayat tersebut ditemukan dalam posisi tergeletak dan terendam air sungai. Perkiraan awal, korban diduga sempat terjatuh setinggi 3 meter sebelum akhirnya meninggal dunia. Mayat tersebut kemudian dievakuasi dan langsung dibawa ke RSUD Karangasem.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Karangasem AKP M. Reza Pranata dikonfirmasi pada Senin (14/8/2023) mengatakan, bahwa setelah pihaknya menginformasikan terkait penemuan mayat tersebut. Tak berselang lama pihak keluarga korban akhirnya datang ke RSUD Karangasem. 

Diketahui, identitas mayat ialah I Komang Rena (73) yang berasal dari Lingkungan Galiran, Kelurahan Subagan, Kabupaten Karangasem.

"Dari keterangan pihak keluarga, korban sudah meninggalkan rumah sejak Sabtu (12/8/2023). Pihak keluarga juga mengaku sudah sempat melakukan pencarian namun korban tidak ditemukan," katanya.

Keterangan petugas medis RSUD Karangasem, pada bagian kepala, wajah dan juga lengan korban terdapat bekas luka. Korban meninggal dunia diduga akibat mengalami benturan. Namun terkait dengan penyebab pasti korban meninggal pihaknya masih melakukan pendalaman.

Sementara, autopsi tidak dilakukan karena keluarga korban menolak dan sudah mengikhlaskan kepergian korban sebagai musibah.(ami/BK)

 

Type above and press Enter to search.