GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Niswadi Siap Wakili Kaum Milenea Bandarlampung


WargaLampung.COM | BALAM — M.Niswadi S.Psi. atau yang akrab disapa Eddi menyambut hangat wartawan WargaLampung.com di kantornya, Outlet Allianz di Jl.Sultan Agung, Bandarlampung yang sore hari bisa menjelma laksana cafe.

"Kawan-kawan jika ingin silaturahim atau ngobrol santai, monggo mampir ngopi sore hari di kantor ini," sambut Eddi dengan senyum ramahnya.

Di Pemilu Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024, Eddi mendapat amanah besar dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai Caleg Nomor Urut 1 DPRD Provinsi Lampung pada Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bandarlampung.

Kepercayaan partai berlambang Ka'bah bernomor urut 17 tersebut, cukup beralasan, mengingat Eddi terbilang kader berdedikasi, loyal dan setia mengabdi di PPP lebih dari dua dasawarsa. Konsistensinya tak tergoyahkan.

Untuk strategi pemenangan guna terpilih menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung Masa Bhakti 2024-2029, Eddi yang juga Ketua Angkatan Muda Ka'bah (AMK) PW Lampung itu mengaku fokus merangkul kaum Milenia.

"Saya memang mentargetkan massa pemilih pada kaum Millenial Bandarlampung.  Saya meyakini, generasi Millenial Bandar Lampung khususnya, In Sha Allah mampu kita persatukan. Dan saya SiaPPP mewakili inspirasinya," aku Eddi yang mengagumi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Ario Bimo Nandito Ariotedjo.

Sebagaimana diketahui, Dito merupakan Menpora Termuda. Pria kelahiran 25 September 1990 itu di usia 32 tahun resmi dilantik sebagai Menpora menggantikan Zainudin Amali yang memilih fokus sebagai Wakil Ketua Umum PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia). (BE/01)

Type above and press Enter to search.