GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

MH Unisab Lampung Tempa 40 Pendekar Hukum


WARGA LAMPUNG | BALAM — Fakultas Hukum Universitas Sang Bumi Ruwai Jurai (FH Universitas Saburai/Unisab) Program Studi Magister Hukum melakukan Matrikulasi bagi Mahasiswa S2 baru tahun 2023.

Acara yang diselenggarakan di Gedung Graha Lantai 3, Auditorium Subki E Harun Unisab Lampung, dimulai pukul 09.00 wib.

Menurut Dekan FH Unisab, DR.Sri Janariah SH, MH, acara yang diikuti 40 mahasiswa terdiri dari 2 Angkatan, yaitu Angkatan 2 dan 3.

"Program Magister Hukum ini terselenggara karena banyaknya keinginan Alumni FH Unisab," ujar Sri.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Akademik Unisab, Dr Maristiana Ayu S.E.,MSAk, CA, CRS,  dalam  sambutannya mengharapkan, lulusan MH Unisab bisa menjadi Magister Hukum yang Profersional.

"Saya sangat yakin dengan semua sumber daya dosen dan fasilitas di Unisab. Program ini dapat meluluskan alumni MH yang cerdas, berkualitas, dan profesional," harap Maris.

Maris membuka acara Matrikulasi secara resmi yang pada puncak acara ditandai dengan penyematan Jaket Almamater Unisab oleh Ketua Pengawas Unisab,  Bapak Sudarno Edi, S.H., M.H.

Seorang peserta Matrikilasi Program MH, Irshandy Maha Putra S.H mengatakan, sangat berharap dengan bergabungnya Program MH bisa meningkatkan kemampuan dan pola pikir dalam ilmu hukum untuk menunjang pekerjaannya.

"Saya berharap dapat menambah ilmu dan wawasan hukum yang lebih tajam didunia advokat," ujar Sendi yang baru saja dilantik menjadi Advokat.

✍️ Reportase: Haris Munandar

Type above and press Enter to search.