GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Mustopa Endi Jabat Ketua PESTI Lampung


WARGALAMPUNG.COM | BANDAR LAMPUNG — Mustopa Endi Saputra Hasibuan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PESTI Lampung, Sabtu (8/7) pada ajang Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Soft Tennis Indonesia (PESTI) di RM Begadang V Kalibalok, Bandar Lampung.

Musprov dibuka oleh Topan Indra Karsa mewakili Ketua KONI Provinsi Lampung,  dilanjutkan oleh Sambutan Sekjen PB PESTI Pusat secara Zooming. 

Dalam Pemilihan Ketua yang dihadiri oleh Pengurus PESTI dari Kabupaten/Kota Se Provinsi Lampung,  Mustopa Endi dipilih secara aklamasi oleh Peserta Musprov. 

"Dengan sepenuh hati, saya menerima amanah dan segera menyusun Struktur Kepengurusan PESTI Lampung serta Program Kerja Nyata," ujar Senuor Pengusaha Properti yang akrab disapa bang Endi.

Usai rehat Ishoma, acara Musprov dilanjut Rapat Kerja Pertama. Dalam raker, disepakati beberapa Program Kerja yang menjadi Prioritas Pengurus. 

Target Utama dalam jangka pendek adalah PESTI Lampung harus dapat mempersiapkan Atlet yang akan Lolos Prakualifikasi PON Sumut Aceh. 

Dharapkan, Atlet PESTI mampu menyumbang Medali untuk Kontingen Lampung. 

Hi.Mahmud Yunus selaku Ketua Pengcab PESTI Metro menyambut baik hasil Musprov.

Mahmud menyatakan, siap mendukung sepenuhnya dan segera melaporkan dan berkoordinasi dengan Walikota Metro untuk Persiapan Pelantikan dan Agenda Kerja PESTI Metro.
 
"InsyaAllah kami akan Menyelenggarakan Kejurda PESTI Tingkat Provinsi Lampung yang akan Diikuti oleh seluruh Kabupaten Kota Se Provinsi Lampung", pungkas Hi Yunus.

Sementara itu, Ismuliadi Zakaria SE MM selaku Ketua Pengcab PESTI Kota Bandar Lampung juga segera mempersiapkan Kepengurusan lengkap dan Pelantikan PESTI Kota Bandarlampung periode 2023-2028. 

"Saya yakin PESTI Lampung akan maju dibawah komando Ketua Endi," harap Ismuliadi Zakaria. (rl/BE1)

Type above and press Enter to search.