GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Hari Anak Nasional Di Lampung, 2.000 Anak Yatim Piatu Gelar Doa Bersama Di Pesawaran


WARGALAMPUNG.COM | PESAWARAN — Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional tahun 2023, Brigif 4 Mar/BS bersama Ponpes UNIQ Nusantara menggelar acara santunan yang dilaksanakan di lapangan apel Mako Brigif 4 Mar/BS, Piabung, Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran Lampung, pada Jumat, (21/07/2023).

Meskipun Hari Anak Nasional akan diperingati pada 23 Juli, namun doa yang dihadiri sekitar 2.000 anak yatim dan fakir miskin berlangsung ramai dan khidmat di Lapangan Mako Brigif 4 Mar/BS. Kepada mereka yang hadir diberikan dana santunan setelah pelaksanaan doa bersama.

Acara tersebut dihadiri Pimpinan Ponpes UNIQ Nusantara KH. Abuya Mama Ghufron al-Bantani. 

Beliau menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan tersebut. 

"Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi persatuan dan kesatuan untuk merukunkan dan mendamaikan masyarakat Pancasila dan untuk menjaga NKRI. Dan mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan Jasmani dan rohani serta kegiatan yang kita selenggarakan di tempat ini menjadi berkah dan hidayah untuk dunia dan Akhirat,“ ucapan doa Kiai yang berusia 60 tahun tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Brigif 4 Mar/BS, para Perwira Staf dan Kasi Brigif 4 Mar/BS, Danpuslatpur 8 Teluk Ratai, Kapolsek Padang Cermin, Danramil Padang Cermin, Rombongan dari KH. Abuya Mama Gubron al-Bantani serta  ribuan para penerima hak santunan. (Tarman/AS)
 

Type above and press Enter to search.