GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Farhany Mayora Alumni 2017, Juara Lomba Cerpen IKAL


WARGALAMPUNG.COM | BANDAR LAMPUNG — Ikatan Keluarga Alumni (IKAL) SMPN 3 Medan, Sumatera Utara menyelenggarakan Lomba Cerpen untuk internal Alumni bertema: "SMPN 3 Medan Dalam Kenangan Indah".

Lomba yang dimulai dari 01 Juni 2023 telah ditutup pada 30 Juni. Peserta yang mengirim Cerpen ada 22 Peserta. Lalu selama 1 minggu 3 orang Dewan Juri Menilai Karya Cerpen tersebut.

Akhirnya tanggal 07 Juli 2023 diumumkan 3 Orang Pemenang Lomba. Farhany Mayora Alumni 2017 terpilih menjadi Pemenang dan berhak mendapatkan Uang Tunai 1 juta rupiah dan Sertifikat. Tampil sebagai Juara 2 adalah Sri Diana Angkatan 1990.

Diikuti Liny Safira Manurung Angkatan 2023. Seluruh Peserta yang Mengikuti Lomba juga berhak mendapatkan Hadiah Hiburan dari Panitia.

IKAL SMPN 3 Medan adalah Wadah Alumni SMPN 3 Medan dari Lintas Angkatan. 

Tercatat ada Angkatan paling tua yakni Kk Sita Erwina Angkatan 1966.

Kakak Sita, panggilan akrabnya, menyambut baik Lomba Cerpen ini. Kk Sita mengharapkan agar even seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahun. 

"Saya bahagia menyaksikan begitu erat Persatuan dan Kekeluargaan antar Alumni SMPN 3 Medan. Semoga terus terjalin erat,"  kata Kakak Sita.

Sementara itu, bang OK Sayuti selaku Alumni yang juga berprofesi sebagai Jurnalis di TVRI Jawa Barat menyambut baik dan senang atas even seperti ini. 

"Kami sebagai Alumni yang hidup di perantauan ingin sekali even seperti ini terus berlanjut. Saya mengharapkan, Persatuan antar Alumni terjalin lebih erat," harapnya.

Ketua Dewan Juri, Ismuliadi Zakaria SE MM yang merupakan Angkatan 1989 selaku Penggagas even ini menyatakan bersyukur begitu antusias Sambutan Alumni Lintas Angkatan terhadap Acara ini.

"Semoga Acara ini dapat kita Pertahankan dan kita tingkatkan" harap Ismuliadi yang juga bertindak sebagai Dewan Juri.

Mewakili segenap panitia penyelenggara, Ismuliadi yang saat ini menjabat Ketua DPC PWDPI (Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia) Kota Bandarlampung menyampaikan ucapan Terima Kasih kepada Tokoh Alumni dari Bandung dan Jakarta yang telah mendukung dan membantu pendanaan acara ini.

"Semoga Even seperti ini dapat terus terselenggara di lingkungan IKAL SMPN 3 Medan. Mari kita terus berkarya, dimanapun kita berada," pungkas Ismuliadi yang saat ini berkiprah sebagai pengusaha alkes terkemuka di Sai Bumi Ruwa Jurai, Lampung. (rl/BE1)

 

Type above and press Enter to search.