GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Danlantamal IX Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara


WARGALAMPUNG.COM | BANDAR LAMPUNG — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina, M.M., M.T. M.Tr.Opsla didampingi  Ketua Korcab IX Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Widiya Said Latuconsina menghadiri upacara peringatan HUT ke-77 Bhayangkara di Lapangan Tahapary, Polda Maluku, Ambon, Sabtu (1/07/2023). 

Dengan mengusung tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Emas”, Upacara ini dihadiri juga oleh Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail dan sebagai inspektur upacara Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum. Adapun yang bertindak sebagai komandan upacara adalah AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja sehari-hari menjabat Wadir Samapta Polda Maluku.

Pada kesempatan tersebut, Danlantamal IX menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, semoga kedepan soliditas dan sinergitas TNI-Polri semakin baik demi mewujudkan keamanan dan kedamaian di Maluku khususnya menjelang Pemilu 2024. “Lantamal IX Ambon siap mendukung Polda Maluku dalam mewujudkan Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” ungkap jenderal Bintang satu tersebut. 

Brigjen Said Latuconsina juga mengucapkan terima kasih kepada Polda Maluku dan jajaran karena telah menjalin senergitas dengan Lantamal IX termasuk Lanal  jajaran yang selama ini telah banyak membantu untuk kelancaran tugas.

Juga ucapan terimakasih kepada Kapolda Maluku di HUT Bhyangkara ke-77 ini yang telah memberikan penghargaan kepada prajurit TNI yang berprestasi termasuk prajurit Lantamal IX Ambon. (Dis) 

 

Type above and press Enter to search.