GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Baim Terpilih Jadi Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI Tingkat Lingkungan 2 Kel. Gunung Terang


WARGA LAMPUNG  | LANGKAPURA — Baim Ibrahim, Tokoh Pemuda di lingkungan 2 kelurahan Gunung Terang kota Bandar Lampung mendapat  kepercayaan dari masyarakat menjadi Ketua Panitia HUT Kemerdekaan RI ke 78 tingkat lingkungan 2 kelurahan Gunung Terang, kecamatan Langkapura, kota Bandar Lampung, pada rapat yang diadakan di aula TPA Masjid Baitul Kirom di gang Swadaya 6. 

Turut hadir 4 ketua RT, yaitu RT 03, 04, 05, dan 06.

RISMA dan muda mudi setempat juga hadir. Termasuk tokoh masyarakat dan pembina pemuda juga ikut menghadiri rapat.

Banyak kegiatan acara yang akan diperlombakan. Ada 3 jenis perlombaan,  yaitu lomba anak-anak,  lomba keagamaan,  dan lomba yang sifatnya pertandingan.

Rapat yang juga dihadiri oleh Haryanto, tokoh masyarakat yang juga mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Kota Bandar Lampung dalam Pemilu 2024.

Seluruh elemen yang hadir menyatakan siap mendukung terlaksananya rangkaian kegiatan yang direncanakan tersebut. 

Adapun tempat pelaksanaan kegiatan akan dipusatkan di lapangan depan Masjid Baitul Kirom. Namun juga sebahagian lomba akan diadakan di RT 4 dilapangan Sujanda. Untuk kegiatan keagamaan akan diadakan di Masjid Baitul Kirom dan Masjid Nurul Amal. Rencananya perlombaan keagamaan setingkat kelurahan Gunung Terang dengan mengundang semua Masjid di Gunung Terang. 

Ismuliadi Zakaria selaku Tokoh Masyarakat menyatakan dukungan untuk kegiatan ini. "Saya siap support dan donasi untuk acara ini. Apalagi kegiatan keagamaannya. Agar ada Syiar Islam ditengah HUT Kemerdekaan," demikian ungkap Ismuliadi. 

Sementara Hengki Kurniawan selaku Pembina pemuda setempat, juga menyampaikan dukungannya. 

"Insha Allah akan kami dukung. Adapun untuk Pendanaan, kita harapkan peran serta masyarakat yang mampu. Juga untuk tokoh-tokoh yang menjadi Caleg 2024, kami berikan kesempatan berpartisipasi," pungkas Hengki.

Semoga rencana baik ini dapat terlaksana dengan meriah sesuai keinginan Panitia dan masyarakat. Selamat !!! (Is-Z)

 

Type above and press Enter to search.