GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

RAMAH TAMAH BERSAMA CALON KEPALA DAERAH DAN WAKIL KEPALA DAERAH PARTAI DEMOKRAT SE PROVINSI LAMPUNG

 

Warga Lampung, Partai Demokrat Provinsi Lampung pada Tanggal 1 Juni 2024  mengadakan rangkaian kegiatan diantaranya acara doa bersama mendoakan Almarhumah Ibunda Ani Yudhoyono pada pagi harinya dan dilanjutkan pada malam harinya diadakan ramah tamah bersama calon Gubernur, calon Wakil Gubernur, calon Walikota/bupati dan calon wakil Walikota/Bupati se Provinsi Lampung.

Pada malam ramah tamah Ketua Partai Demokrat Provinsi Lampung Bapak DR. Hi. Edy Irawan Arief SE. MEC., Memberikan kata sambutan yang menegaskan kepada calon Kepala daerah dan wakil kepala daerah yang mendaftar ke Partai Demokrat akan didukung penuh oleh Partai Demokrat dan akan mengikuti mekanisme penjaringan yang berasal dari internal kader maupun diluar kader partai Demokrat  sebagai bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah provinsi Lampung yang memiliki Integritas dan Akhlak yang baik dan mampu membawa perubahan lebih baik demi kemajuan Propinsi Lampung.

Pada acara ramah tamah tersebut bakal calon Gubernur yang mendaftar ke Partai Demokrat Rahmat Mirzani djausal, Umar Ahmad, Arinal, Herman HN dan Hanan A Rozak. kami awak media mewawancarai Calon wakil Gubernur Bapak Abu Hasan mengungkapkan rasa terima kasih kepada Partai Demokrat Provinsi Lampung yang telah mengadakan acara ini sebagai ajang silaturahmi dan pengenalan calon pemimpin di Provinsi Lampung sehingga warga Lampung mengenal sosok pemimpin nya yg profesional berakhlak Amanah dan terpercaya.

Acara ramah tamah calon kepala daerah dan wakil kepala daerah  berlangsung meriah diikuti dengan rangkaian acara meliputi pembacaan doa, orasi Ketua Partai Demokrat DR. Hi. Edy Irawan Arief SE. MEC., dilanjutkan foto bersama hingga acara berakhir kegiatan ramah tamah berlangsung sukses dan meriah dengan menampilkan profil calon kepala daerah dan wakil kepala daerah provinsi Lampung.

(alam)


Type above and press Enter to search.