GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Dendi Albar Terpanggil Majukan Kabupaten Lampung Timur

Ketua DPD Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Provinsi Lampung, Dendi Albar, SH, ikut kontestan meramaikan bursa Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Lampung Timur. Putra kelahiran Jabung, Kabupaten Lampung Timur tersebut mendaftar penjaringan Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Timur di beberapa partai politik. Diantaranya, PDI Perjuangan, Partai Demokrat, PKB, dan PAN.

Saat dikonfirmasi Dendi Albar menegaskan, dirinya  tergerak "Pulang Kampung"  ingin membangun dan membenahi Kabupaten Lampung Timur, daerah kelahirannya. "InsyaaAllaahu, jika dipercaya mengemban amanah, saya siap mengabdi untuk masyarakat dan membangun tanah kelahiran saya Lampung Timur," ujar Dendi Albar.

Tokoh muda ini menyebutkan, sudah menjalin komunikasi dengan beberapa tokoh politik dibeberapa parpol untuk maju dalam kontestasi Pilkada Lampung Timur. Menurutnya, perlu kerjasama yang baik bersama dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di Lampung Timur tanpa memandang suku, agama, dan ras.

"Lampung Timur milik semua masyarakat yang ada diwilayah berjuluk Bumi Tuwah Bepadan," ujar Dendi. Dendi mengungkapkan, keterpanggilan hati nuraninya, sebab Lampung Timur harus berbenah dan bergerak membangun mengejar ketertinggalan. Karena itu, segenal potensi masyarakat harus bersatu, merubah stigma negatif terhadap Lampung Timur. "Kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi," ucap Dendi penuh semangat.


Type above and press Enter to search.