GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Soca Sujinawa, Unit Usaha Mr.Beni di Jakarta untuk Indonesia


Anda tahu Soca Sujinawa ?

Kira-kira bisa tebak gak itu apa dan bahasa apa ?

Pasti gak tahu. Pasti gak bisa jawab. Baiklah, itu adalah nama Perusahaan Distributor Alat Kesehatan yang berdomisili di Cileduk, Tangerang. Perusahaan ini merupakan sister company dari holding company milik bang Beni, yaitu PT Lintang Medika.

PT Soca Sujinawa merupakan pengembangan dari Lintang Medika Grup untuk wilayah distribusi yang lebih luas. Bukan hanya untuk DKI Jakarta dan Banten, tapi untuk Indonesia secara keseluruhan.

Soca, -demikian nama pendeknya- didirikan 2 tahun lalu, yaitu tanggal 01 Januari 2023. Perusahaan IDAK yang telah mengantungi perizinan lengkap ini dikomandani oleh Ari A sebagai Direktur Utama.

Dengan personal pendukung sebanyak 5 orang, Soca mulai merambah dunia distribusi alat kesehatan keseluruh wilayah Indonesia. Sudah banyak produk alkes yang terdistribusi dan banyak pula jaringan customer yang dijalin dan dilayani. 

Lini produk alkes yang didistribusikan juga sudah banyak. Dari beberapa kelompok produk, mulai dari disposable device hingga alat besar (durable).

Pelanggan nya dari institusi milik pemerintah hingga klinik swasta juga sudah banyak dilayani. Beberapa expo alkes juga selalu dihadiri Soca.
Dapat dipastikan bahwa Soca sudah mulai menggeliat dalam menjalani bisnisnya. 

Pengembangan dan inovasi  juga terus dilakukan sedikit banyak semakin mengkokohkan Soca dalam percaturan distibusi alkes.

“Kita menginginkan turut berperan dalam meratakan penyebaran produk alkes ke seantero Nusantara. Kalau untuk Provinsi Lampung dan Sumsel, Alhamdulillah sudah kami mulai dengan Lintang Medika. Melalui Soca, Insya allah kita bisa menyebarkan produk alkes lebih luas”, ujar bang Beni, Owner Soca.

“Visi kami adalah menjadi Distributor Terkemuka dalam 5 tahun ini !”, kata Ari selaku Dirut Soca.

Untuk itu, penambahan Principal dan innovasi bisnis senantiasa dikembangkan Soca.

PT Soca Sujinawa yang berkantor di kawasan Ciledug Tangerang semakin menunjukkan kelasnya sebagai Distribution Company. Senantiasa menambah lini produk dan lini customer. Meningkatkan performa pelayanan dan ikut serta dalam regulasi terbaru distribusi alkes, semakin menunjukkan eksistensi Soca dalam dunia distribusi alkes.
Maju terosss, Soca !!! (Ismu Vespa)

Type above and press Enter to search.