GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Lagi, Wartawan AWPI Lamsel Berbagi


WARGA LAMPUNG | PAHOMAN — Meski kondisi ekonomi sulit pasca Pemilu dengan ditandai membumbungnya harga Sembako, terutama Beras, namun tidak menghalangi DPC AWPI (Asosiasi Wartawan Profesional) Kabupaten Lampung Selatan untuk berbagi pada warga kaum Duafa' (lemah ekonomi).

Para jurnalis ini tak mau berpangku tangan saja, melihat sekelilingnya warga kaum Duafa' yang tengah menjerit.


Mereka membagikan langsung (door to door) kesejumlah titik didaerah Gerbang Pulau Sumatera ini.

Diantaranya, AWPI membagikan Sembako pada ibu Supiah, warga Desa Kecapi, Kecamatan Kalianda, Lamsel, tepatnya di Dusun 1 RT 01.

Fery Yansyah, Ketua DPC AWPI Lamsel, didampingi Hydatur Ridwan, Sekretaris beserta pengurus lainya, penuh semangat membagikan Sembako terlebih dimomen 10 hari terakhir Ramadan (02/04).

"Justru saat ekonomi sulit seperti sekarang ini, kepedulian kita diuji. Ada banyak warga masyarakat yang lebih susah dari kita kondisinya. Karena itu, kita bukan hanya bisa merasa prihatin saja. Tapi bagaimana kepedulian kita buktikan pada amal nyata. Jika sumber penderitaan warga adalah sembako, ya sebisa mungkin kita berbagi Sembako," ujar Fery.

Sementara itu, Hydatur Ridwan menambahkan, di Ramadhan inilah waktu paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas.

Ibu Supiah, mewakili pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas kepedulian berbagi DPC AWPI Lamsel.

"Kami sangat bersyukur dan senang, terima kasih. Semoga rekan-rekan wartawan dalam bertugas (jurnalistik) senantiasa mendapat perlindungan dari Allaah Yang Kuasa," ucap ibu Supiah penuh haru bahagia. (BE/01)

Type above and press Enter to search.