GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Jutaan Warga Banjiri Kampanye AMIN di JIS, Begini Respon Anies


WARGA LAMPUNG | JAKARTA — Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan, animo yang besar masyarakat terhadap pasangan calon 01 AMIN pada kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu 10 Februari 2024 merupakan representasi dari keinginan kuat rakyat akan perubahan yang lebih baik. 

"Sekaligus, warning bagi pihak-pihak yang (ingin) memanipulasi maupun mencuri suara rakyat," tegasnya, pada Sabtu, 10 Februari 2024. 

Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 ini menambahkan, “Jadi ini animo masyarakat luar biasa, mereka datang dengan niat baik, harapan baik. Ini memberikan juga warning kepada siapa saja yang ingin mencuri rakyat mereka akan lawan, jangan suara sebesar ini dirampok," pungkasnya.

Menurut dia, masyarakat mengikuti kampanye akbar pasangan Anies-Muhaimin di JIS, Jakarta Utara ini sebagai bentuk ekspresi.

“Jadi saya tanya, sekian bulan ini apa yang didapat dari masyarakat sehingga itu akan diekpresikan nanti (di kampanye akbar),” tandasnya. 

Sementara itu, Anies mengapresiasi animo besar masyarakat untuk menyambut kampanye akbar bertajuk ‘Bersatu, Berani Berubah’ di JIS, bahkan banyak dari mereka yang datang jauh hari maupun menginap dekat venue kampanye.

“Jadi ini animo, semangat, presisten, yang tercermin dari jumlahnya, bukan hanya mereka banyak tapi ini datang dengan apa adanya, dengan semangat, datang dengan keinginan perubahan. Ada yang jalan kaki, bersepeda, bahkan menginap tadi Subuh saya lihat sudah tidak bergerak. Sungguh Subhanallah," jelas Anies.(era)
 

Type above and press Enter to search.