GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

CV Kurnia Jaya Perdana Gebrak Pasar Suku Cadang Asli Toyota dan Daihatsu di Lampung


WARGA LAMPUNG | LAMPUNG – Pasar Suku Cadang Asli di Provinsi Lampung segera diramaikan dengan Hadirnya CV. KJP yang menjadi Distributor Besar Suku Cadang Asli (Genuine Part) Toyota dan Daihatsu.

Direktur CV KJP Sigit Kurniawan SE mengatakan, mulai Pertengahan Februari 2024 akan menyuplai kebutuhan Suku Cadang Asli di Seluruh Toko Toko di Provinsi Lampung.

"Tanggal 15 Februari kami mulai Operasional,"ujar Sigit.

Sigit menjelaskan, bahwa CV.KJV fokus pada pendistribusian  suku Cadang Asli untuk mobil Toyota dan Daihatsu. 

Ia melihat masih banyak Toko Toko yang belum tergarap secara Optimal dalam menjual Sparepart Asli Toyota dan Daihatsu.

Sigit Optimis bisa merebut pasar lampung yang selama ini diisi Distributor dari Jakarta. Sigit menjanjikan pelayanan yang lebih cepat dan Harga menarik buat Toko Toko yang akan menjual Suku Cadang Asli dari CV. KJP"kami bisa lebih cepat memenuhi kebutuhan Toko tanpa tambahan Ongkos Kirim"ujar Pria beranak 2 ini.

Sigit juga akan memberikan kemudahan buat Toko Toko dengan tempo pembayaran cukup panjang. "TOP (Temp of Payment) paling lama dari Distributor lain, jadi Toko bisa lebih leluasa mengatur pembayarannya," lanjut Sigit.

Kedepan CV. KJP juga akan menambah layanan Suku Cadang Asli Mobil Truk Hino dan Dealer Motor Listrik Merk United.

"Hino juga kami akan main, dan kami akan ditunjuk menjadi Delaer Motor Listrik United,"katanya.

Sigit berharap dengan kehadiran CV.KJP bisa membuat toko toko penjual Suku Cadang di Lampung lebih mudah mendapat Distribusi Suku Cadang Asli.(HM)

Type above and press Enter to search.