GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Mr.Ed's Siap Sambut Istri Ganjar di Lampung


WARGA LAMPUNG | WAY HALIM — Wakil Ketua TPD Ganjar-Mahfud Lampung, M.Niswadi S.Psi yang akrab disapa Mr.Ed's oleh kaum Milenial alias Generasi Z ini bersiap
menyambut kedatangan istri Ganjar Pranowo, Siti Atiqah Supriyanti di Provinsi Lampung, pada 9-11 Januari 2024.

"Kami siap mengerahkan pasukan Hijau PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Lampung untuk mengawal Siti Atiqah Supriyanti, istri dari Capres kita Ganjar Pranowo. Ini ikhtiar kita mengawal Kemenangan Ganjar Mahfud," ujar Mr.Ed's yang juga Ketua AMK (Angkatan Muda Ka'bah) PW Lampung.

Mr.Ed's, Wakil Ketua DPW PPP Lampung yang maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil se-Kota Bandarlampung nomor urut 1 ini menghimbau serta mengajak turut serta selain Tim Pemenangan, juga para Caleg dan struktur DPC-DPC demi memeriahkan tempat-tempat yang bakal dikunjungi istri Ganjar.

"Kita harus tetap bersemangat dan tidak mempedulikan hasil survey yang cenderung subyektif. Kita tidak boleh buta karenanya. Lebih baik kita focus pada tiga hal pada 14 Februari nanti. Pertama, buka Kertas Suara. Kedua, lihat Calon Presiden dan Wakil Presiden. Dan 3, Coblos yang Mumpuni," sebut Mr.Ed's sembari memperagakan simulasi pemilihan Capres pilihannya. (BE/01)

Type above and press Enter to search.