GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Mr.Ed's: Hukum Tak Boleh Tumpul ke Atas


WARGA LAMPUNG | BANDAR LAMPUNG — Ketua AMK (Angkatan Muda Ka'bah) PW Lampung, M.Nuswadi S.Psi yang akrab disapa Mr.Ed's oleh kaum Milenial alias Gen-Z menaruh harapan besar dengan kemenangan Paslon Capres 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, upaya penegakan hukum dapat lebih baik di negeri ini.

"Semakin banyak koruptor merajalela di negeri ini. Hukum tidak boleh tumpul ke atas. Jika diamanatkan menjadi Wakil Presiden RI masa bhakti 2024-2029, maka Prof Mahfud MD dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi, bersikap Tas Tes..!!!" ujar Mr.Ed's, Wakil Ketua TPD Lampung saat mendampingi Mahfud MD dalam masa kampanye di Lampung (24/1).

Mr.Ed's, Wakil Ketua DPW  PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Lampung yang maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Lampung Nomor Urut 1 Dapil Kota Bandarlampung mengaku yakin dan optimis, jika negara ini dipimpin orang baik dan benar seperti Prof Mahfud MD, inDyaaAllaahu rakyat tidak menjadi lemah lagi dalam mencari keadilan dan kebenaran di negeri ini.

"Indonesia kedepan harus lebih baik. Karena itu, saya mengajak masyarakat menimbang dan memutuskan untuk memilih Caleg Merakyat, serta Capres-Cawapres yang tegas, tuntas dan tidak punya rekam jejak negatif serta beretika, santun, berani mumpuni," kata Mr Ed's simpatik. (BE/01)
 

Type above and press Enter to search.