GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Mr.Ed's Bersama Sudin Focus Perjuangkan Ganjar-Mahfud


WARGA LAMPUNG | BANDAR LAMPUNG — Ketua AMK (Angkatan Muda Ka'bah) PW Lampung, M.Niswadi SPsi yang akrab disapa Mr.Ed's oleh kaum Milenial alias Gen-Z mengaku tetap focus pada agenda pemenangan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 14 Februari 2024.

Mr.Ed's yang juga Wakil Ketua TPD Lampung menegaskan sikap tegak lurusnya itu saat bersamaan dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung di Bandara Radin Inten II Branti, Natar, Lampung Selatan (22/1), saat keduanya menyambut Capres Ganjar Pranowo agenda istigosah dan kampanye akbar di Pintu Gerbang Sumatera yang berjuluk "the Mouth of Dragon". 

Mr.Ed's yang maju sebagai Caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Provinsi Lampung nomor urut 1 Dapil Kota Bandarlampung mengungkapkan rasa syukurnya, agenda istigoshah dan kampanye akbar Ganjar berlangsung sukses dengan menyedot ribuan massa.

"Syukur Alhamdulillah, ribuan massa yang hadir di istigoshah sangat antusias berjumpa mas Ganjar, serta mendoakan Capres nomor urut 03 ini meraih suara signifikan di Lampung dan seluruh Indonesia pada umumnya," ujar Mr.Ed's yang juga Wakil Ketua DPW PPP Lampung.

Didepan kamera wartawan, baik Mr.Ed's maupun Sudin sama-sama memberikan "Salam 3 Jari" menandakan siap berjuang untuk Paslon Capres-Cawaores nomor urut 03; Ganjar-Mahfud menang di Sai Bumi Ruwa Jurai.

Kamis (24/1) giliran Mr.Ed's menyambut kedatangan Cawapres Mahfud MD berkampanye di Lampung. (BE/01)

Type above and press Enter to search.