GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

KPJKA Salurkan Donasi Peduli Palestina


WARGA LAMPUNG | BANDAR LAMPUNG — Komunitas Pulang Jum’at Kembali Ahad (KPJKA) melakukan kegiatan berbagi untuk sesama dengan menyerahkan donasi yang berasal dari sumbangan para anggotanya. 

Kegiatan ini merupakan wujud dari visi komunitas yang bersifat eksternal, yakni peduli dan berbagi untuk sesama. 

Donasi diserahkan langsung oleh Pimpinan KPJKA, Rustam Fauzi pada Jum’at (26/1) kepada pengurus DT Peduli Jakarta, Ustadz Cecep Dian Gustiawan, bertempat di Masjid Darut Tauhid, Jl. Cipaku, Petongongan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

KPJKA adalah sebuah perkumpulan para profesional dari berbagai bidang asal Bandar Lampung dan sekitarnya. Mereka aktif dan bekerja di wilayah Jabodetabek dan  tersebar diberbagai instansi Pemerintah/ TNI/ Polri/BUMN maupun swasta.

Komunitas ini berawal dari beberapa orang yang sering bertemu dalam perjalanan menyeberangi selat Sunda pada setiap Ahad dari Lampung menuju Jakarta ataupun sebaliknya. Oleh karena memiliki rasa senasib yaitu mencari nafkah atau bekerja di Jakarta, maka pada Oktober 2017 dibuatlah whatsapp group (WAG) diatas KMP Jatra 3 sebagai solusi transportasi yang lebih efektif dan efisien selain menambah jejaring diantara anggota.

Saat ini KPJKA telah memiliki 455 anggota dan memiliki berbagai kegiatan lainnya terutama dibidang sosial, seperti pemberian santunan bagi anggota yang terkena musibah maupun menikah. Bahkan kedepannya, Rustam Fauzi mengatakan, siap memberikan beasiswa kepada anak/anggota komunitas seiring dengan motto KPJKA caring, helping, sharing and professional.

Komunitas Pulang Jum’at Kembali Ahad (K-PJKA) memiliki Sekretariat Lampung di Jl. Panglima Polim, Tanjungkarang Barat, dan Jakarta di Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C-22 Kuningan, Setiabudi Jakarta Selatan. (BE/01)
 

Type above and press Enter to search.