GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Jembatan Dipusat Kota Bandar Lampung Ditargetkan Selesai Tahun Ini


WARGA LAMPUNG | BANDAR LAMPUNG Program pembangunan jembatan orang -Gedung parkir Masjid Al Furqon yang menelan anggaran sejumlah 4,956 Miliar lebih pada tahun anggaran 2023  belum selesai sepenuhnya, namun akan  dilanjutkan di tahun 2024 ini.  

Hal tersebut dikatakan Dedy Sutiyoso, Selalu Kabid Bina Marga Mewakili Kepala Dinas Pekerjaan umum  Kota Bandar Lampung diruang kerjanya, pada Rabu (24/01/2024)

Pihaknya mengatakan, Pembangunan jembatan tersebut diperuntukan untuk masyarakat umum ,dan ini adalah salah satu program walikota bandar Lampung, Terang Dedy

Selain Manfaat dan fungsinya  untuk umum, ia juga sampaikan jembatan  tersebut nantinya sebagai  jembatan penghubung antara pemerintah kota dengan masjid Al-Furqon dan akan dijaga oleh petugas Pol PP dan ditambah fasilitas camera CCTV,  pungkasnya.

Dedy Juga menjelaskan, jika selama ini terdapat perbedaan pendapat masyarakat atau anggapan ,bahwa jembatan tersebut untuk kalangan pegawai saja, Hal tersebut tidak benar, Kilahnya 

Dan kami sebagai Kabid yang membidangi Bina marga, akan berusaha menyatukan perbedaan pendapat masyarakat dikemudian harinya, agar mendapat penjelasan secara nyata, tandasnya.

Sekali lagi saya perjelas, Jembatan tersebut diperuntukan dan berfungsi  untuk Umum, ya ! Mudah-mudahan Ditahun ini selesai. (AS)
 

Type above and press Enter to search.