GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Gakeslab Dan GP Farmasi Lampung Gathering Ke Pahawang Hills


WARGA LAMPUNG | PESAWARAN — Hari Minggu 21 Januari 2023, para Pengusaha Lampung yang terkumpul dalam Wadah GAKESLAB (Gabungan Perusahaan Alat Kesehatan dan Laboratorium) dan GP FARMASI (Gabungan Perusahaan Farmasi) melaksanakan Gathering Wisata Bersama ke Pulau Pahawang,  Pesawaran.

Tiga puluh Pengusaha yang merupakan Pimpinan,  Kepala Cabang,  serta Direktur Perusahaan Distribusi Farmasi  dan Alat Kesehatan berkumpul jam 08.00 di Pelabuhan Ketapang Dermaga 4.

Setelah Koordinasi yang dipimpin oleh Bp Busono selaku Ketua Panitia,  Rombongan langsung berangkat dengan menggunakan Kapal Pahawang Hill berwarna putih.


Perjalanan yang dimulai dengan riang gembira dan penuh keakraban antar Pengusaha dimulai dengan mengunjungi spot Pulau Kelagian. Pada spot ini para Pengusaha saling bercengkrama dan foto-foto di spot foto yang telah tersedia. Setengah jam di Pulau Kelagian, perjalanan dilanjutkan ke spot snorkling di sisi Pulau Pahawang. 

Pada spot ini terlihat 20 Pengusaha ber snorkling ria. Ikan nemo dan batu  karang yang cukup indah terlihat dan dapat dinikmati para Pengusaha. Sebahagian Pengusaha yang lain menikmati kopi panas diatas Cafe Terapung Pahawang. 

Puas menikmati ikan nemo dan pemandangan bawah laut, dilanjutkan bermain perahu banana boat dan donat boat. Terlihat keriangan para Pengusaha ditempat ini.
Bang Haji Beni selaku Owner Lintang Medika Grup terlihat sumringah dan menikmati spot ini. Apalagi ada Lady Gaga, pegiat medsos dari Lampung Riil yang selalu mendampingi.  Betul-betul bang haji Beni menikmati rekreasi ini.

Puas di spot ini, perjalanan dilanjutkan ke tujuan utama yaitu Pahawang Hill. 

Jam 11.30 Rombongan Pengusaha tiba di Pahawang Hill. 

Tiba di dermaga Pahawang, Rombongan diantar  ke Villa Pahawang Hill dengan kereta kuda. Di Villa Pahawang Hill,  para Pengusaha berbersih diri, mandi, shalat dzuhur, dan bersiap menuju spot utama yakni Area Permainan dan Hall Utama Pahawang Hill. 

Rombongan Pengusaha mulai menikmati Lunch dengan lauk ikan bakar dan cumi segar.  Sajian tersebut dilahap dengan nikmat. Terlihat Opa Purwandi selaku Branch Manager PT Parit Padang. Juga Opa Sanyoto selaku Direktur PBF Lokal. Terlihat menikmati hidangan yang mantap tersebut. 

Selesai lunch, dimulai acara resmi dengan MC Ismuliadi Zakaria selaku Direktur PT Saburai Perdana Barokah. Sambutan dari Haji Syaipuddin selaku Dirut PT SMS mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya Gathering ini.

Selesai ini Acara dilanjutkan Sambutan dari Owner dan Dirut Pahawang Hill yaitu Hi Didin Selaso. Owner menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rombongan Pengusaha yang bersedia memenuhi undangan Gathering ini. Selesai acara formal langsung dimulai Hiburan Organ Tunggal dengan menghadirkan dua Singer dari Bandar Lampung. Satu persatu Pengusaha ikut bernyanyi di Panggung dan juga ikut berjoget. Tak lupa ikut membagi rezeki dengan Singer dan Ranger. Penampilan atraktif terlihat dari bp Alif selaku Direktur PT AMS Lampung. Goyang Jaipong diperlihatkan bp Alif yang cukup menghibur hadirin. Sambil menikmati live musik, para Pengusaha juga menikmati seluruh fasilitas yang tersedia.  Ada yang bermain Flying fox, Mobil ATR, Sepeda gantung, dan juga minuman dingin dari Cafe Pahawang Hill. 
Ada 30 jenis permainan yang disediakan Owner Pahawang Hill.

Jam 15.00 Acara selesai.  Rombongan Pengusaha kembali ke Villa,  bersiap dan jalan menuju Dermaga. 

Setelah Shalat Ashar, Rombongan berangkat kembali ke Pelabuhan Ketapang. 

Tepat jam 17.00 seluruh Rombongan Pengusaha dari GAKESLAB & GP FARMASI mengakhiri Gathering dan kembali ke rumah masing-masing. (Ismu Vespa)

Type above and press Enter to search.