GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Tim Sukawan Siap Menangkan Bang Erwin


WargaLampung.com | LAMPUNG — Dukungan masyarakat akar rumput (grass root) mulai mengkrucut pada figur Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil Kabupaten Lampung Selatan dari Partai Golkar nomor urut 1, Erwin Eka Kurniawan SE, MSi.

Mereka yang tergabung dalam Tim Sukawan (Sukarelawan Erwin Eka Kurniawan) memantabkan hati memilih bang Erwin, begitu Bendahara DPD Tk.I Partai Golkar Provinsi Lampung itu akrab disapa, pada Pemilu 14 Februari 2024.

Antusiasme dukungan Tim Sukawan yang berkumpul di kediaman Sumarno di RT.17, Dusun Banjarsari, Desa Kalisari, Kecamatan Natar, Lamsel (17/12), dibalas Bang Erwin dengan berkunjung silaturahim secara langsung, tanpa berwakil.

"Saya memang senang bersilaturahim langsung dengan warga masyarakat. Bila perlu, nanti di Desa-desa seperti Kalisari ini, saya ada rumah singgah. Supaya bisa menyatu, melihat dan mendengar langsung aspirasi, serta dengan cepat membantu solusi warga. Misalnya dibidang pertanian, saya bisa membantu bibit unggul dan termasuk pupuknya dari kita. Serta saat panen, kita pula yang membeli hasil produktifitas petani. Dengan begitu, petani kita bisa sejahtera dan mandiri," ujar Bang Erwin yang merupakan putera daerah terbaik Lamsel, disambut aplus tepuk tangan warga.

Sumarno, tuan rumah, tampak terharu salut, hingga matanya berkaca-kaca. Dia mengaku tak menyangka, rumahnya dikunjungi tokoh Caleg potensial. Bang Erwin juga merupakan Ketua DPD MKGR Provinsi Lampung, ormas yang termasuk membidani lahirnya Partai Golongan Karya.

Sumarno tanpa ragu menegaskan, dia bersama keluarga besarnya siap memenangkan bang Erwin Eka Kurniawan.

Forum Silaturahim Tim Sukawan yang berkumpul di kediaman Sumarno terdiri dari unsur Pedagang Pasar, Petani, Buruh Bangunan, Ketua Alumni SMA di Natar,  ibu-ibu Kelompok Pengajian Kalisari, hingga Ketua Jama'ah Tabligh (Jaulah). (BE/01)

Type above and press Enter to search.