GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

PPP 'On The Track'


WARGA LAMPUNG | BANDAR LAMPUNG — Partai sejuk berlambang Ka'bah, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) optimistis menatap Pemilu Nasional 14 Februari 2024.

Optimisme tersebut mengemuka pada rapat konsolidasi PPP bertajuk monitoring kesiapan Pileg 2024 di Hotel Bandara Syariah, Branti, Natar, Lampung Selatan (1/11).

Wakil Ketua DPW PPP Lampung, M.Niswadi, S.Psi mendampingi Ketua DPW PPP Lampung, Supriyanto SP MM mengatakan, kehadiran Sekjend DPP PPP, Gus Arwani Thomafi  mampu membakar semangat para caleg PPP sebagai ujung tombak meraih simpati rakyat, terutama pilihan hati kaum Milenial atau Generasi Z.

"Silaturahim Caleg dan pengurus PPP di semua tingkatan di Provinsi Lampung ini, bukan hanya makin mengakrabkan hubungan silaturahim kita. Namun, menjadikan kerja kita lebih fokus pada strategi dan target pemenangan PPP. Kami yakin, saat ini kita on the track atau dijalur yang benar," ujar Mr.Ed's, begitu Niswadi yang juga Ketua AMK (Angkatan Muda Ka'bah) PW Lampung ini akrab disapa kaum Milenial.

Di Pileg yang tinggal menunggu hitungan tidak kurang dari 100 hari ini, Mr. Ed's mendapat amanah maju sebagai Caleg PPP DPRD Provinsi Lampung nomor urut 1 Dapil Kota Bandarlampung. (BE/01)

Type above and press Enter to search.