GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Partai Nasdem Target Raih 100 Kursi DPR RI Di Pemilu 2024


WARGA LAMPUNG | JAKARTA — Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akan berulang tahun pada 11 November mendatang. Partai besutan Surya Paloh itu akan memasuki usia 12 tahun.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, menegaskan bahwa pembentukan Nasdem sebagai institusi politik adalah untuk meringankan beban masyarakat. 

"Partai Nasdem hadir karena percaya pada potensi anak-anak bangsa," katanya, dalam keterangan tertulis, pada Rabu (1/11).

“Kita berjuang untuk membawa sebuah misi yang amat mulia, mission sacre (misi suci). Kenapa? Karena sesungguhnya kepada kita lah bangsa ini berharap, kepada kita lah bangsa ini menaruh harapan," imbuh Bang Surya.

Menurutnya, Partai Nasdem memiliki target untuk meraih 100 kursi DPR RI pada Pemilu 2024. Partai pengusung capres Anies Baswedan ini bertekad mampu meringankan beban masyarakat.

"Maka kepentingan, nilai-nilai kebangsaan adalah di atas kepentingan partai ini," pungkasnya.

Partai Nasdem ditetapkan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia sebagai badan hukum pada tanggal 11 November 2011. Tanggal ini lantas ditetapkan sebagai tanggal pendirian Partai Nasdem. (*)
 

Type above and press Enter to search.