GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Bandeng Tanpa Tulang Warung Lawota Rasanya Joss Banget


WARGA LAMPUNG  | SOPPENG — Para pencinta kuliner di Kota Soppeng mari merapat ke "Warung Lawota ". Spesial dengan berbagai menu masakan yang mengundang selera makan kita.

Warung Lawota yang satu ini menyediakan menu makanan dengan aneka jenis makanan mulai dari sambal lalapan, Ikan segar dan sayuran alami, yang utama dan istimewa disini ada sajian khusus Bandeng tanpa tulang yang terasa sangat nikmat dinikmati.

"Dengan harga yang begitu murah dan terjangkau oleh masyarakat," ujar Hj. Andi Darmi, pemilik kuliner unggulan ini, disela jamuan makan siang para pengunjung memperkenalkan usaha miliknya yang berada di Lawo Soppeng (Arah Tajuncu -Soppeng), pada Selasa (07/11/2023).

Hal senada juga diutarakan H. Haris Muhammad, menurutnya, mulai dari sambal ijo hingga sambal tomat punya cita rasa tersendiri. Sedangkan pilihan lauknya mulai dari Bandeng tanpa tulang, tempe, ayam goreng, lele, berbagai ikan hingga bebek goreng, kangkung segar dan lalapan. 

"Tingkat kepedasan sambal pun bisa disesuaikan dengan permintaan pelanggan," kata Hj. Andi Darmi.

"Alhamdulillah pesanan pengunjung ke Warung Lawota mulai mengalami peningkatan. Ke Lawo ki Nikmati sajian masakan di Warung Lawota," terang Hj. Andi Darmi

Untuk Diketahui, Warung Lawota ini berada di jalan poros, pingir jalan arah Soppeng-Tajuncu dengan keindahan dan kesejukan alami  dengan berbagai menu masakan yang mengundang selera makan kita. (iwo/am).
 

Type above and press Enter to search.