GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Apresiasi Laksamana TNI Yudo Atas Kemajuan Pesat Kota Madiun


WARGA LAMPUNG | MADIUN Pembangunan di Kota Madiun saat ini cukup pesat, sangat bagus, kedepannya dibantu TNI-Polri dan instansi terkait bersama-sama membangun Madiun, seperti lagu Madiun Ambangun dimana masyarakat harus ikut mewujudkan bersama-sama demi kemajuan kota.

Demikian apresiasi Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono saat berkeliling Kota Madiun usai melaksanakan olahraga bersama dengan prajurit TNI tiga matra, Polri dan pemerintah daerah di wilayah Madiun, Jumat (20/10).

“Tadi saya keliling usai melaksanakan  olahraga bersama dan melihat perkembangan Kota Madiun, pembangunan yang digalakkan Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun membuat semua orang takjub, termasuk saya yang berasal dari Madiun, Saya mengapresiasi pak wali kota yang telah bekerja keras,” imbuh Laksamana TNI Yudo.

Sementara itu, Walikota Madiun Bapak Maidi menyatakan, Pemkot terus menggalakkan pembangunan berkelanjutan, artinya tidak hanya sekadar membangun, namun juga harus berdampak luas bagi masyarakat. Terus berkomitmen untuk meningkatkan pembangunan, tidak hanya infrastruktur tetapi juga SDM. Peningkatan SDM juga mutlak dilakukan pemkot agar warganya tidak menjadi korban perubahan, tetapi dapat merubah demi mewujudkan Kota Madiun maju mendunia.

“Beliau kita lapori pembangunan-pembangunan di Kota Madiun. Yang jelas beliau mengapresiasi lah perubahan-perubahan di Kota Madiun. Oleh karena itu siapa saja ya silahkan saja ke Kota Madiun,” tuturnya. (*)
 

Type above and press Enter to search.