GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Heboh !! Ketua BPD Ditemukan Tewas Gantung Diri


WARGA LAMPUNG | JAKARTA — Seorang Ketua Badan Permusyawatan Desa (BPD) Karangtengan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi berinisial ES (53), ditemukan tewas gantung diri, pada Senin 25 September 2023. 

Peristiwa itu, kemudianb membuat gempar warga sekitar.

Informasi yang diperoleh di TKP, peristiwa gantung diri itu baru diketahui warga sekitar kediamannya di Kampung Babakan Rt 01 Rw 007, Desa Karangtengah sekitar pukul 12.30 wib siang tadi.

Saat di konfirmasi awak media, Kanit Reskrim Polsek Cibadak Inspektur Dua (Ipda) Asep Suhriat membenarkan ihwal adanya penemuan mayat yang tewas, diduga akibat gantung diri.

"Informasi itu betul, kami sudah melakukan cek ke TKP untuk memastikan informasi masyarakat terkait adanya penemuan jenazah yang ditemukan tergantung di rumahnya," katanya.

Ia menjelaskan, jenazah tampak mengenakan pakaian rapi yakni kemeja putih dan rompi warga biru dongker serta celana panjang.

Saat ini, imbuh Asep, petugas yang dibantu warga kemudian mengevakuasi jenazah ke RSUD Sekarwangi guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Kami masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim dokter untuk memastikan penyebab kematian ES, apakah murni gantung diri atau ada penyebab lain," pungkasnya. (red)


 

Type above and press Enter to search.