GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

GOPro Lampung: Langkah Tepat KIM Menggandengkan PS dan AH Untuk Indonesia Maju


WARGALAMPUNG.COM | LAMPUNG — Posisi Golkar dinilai strategis, bahkan bisa jadi, penentu langkah koalisi Indonesia bersatu dan KIM. Partai berlambang pohon beringin ini memiliki pengalaman dan sumber daya yang besar untuk menggerakkan dinamika politik. Apalagi nahkoda partai golkar dan gerindra ini juga sebagi menteri Di kabinet Presiden Jokowi.

"Kedua Tokoh ini merupakan Menteri Strategis di Kabinet Jokowi yang sudah menunjukkan kinerjanya untuk kepentingan Bangsa dan Negara serta sangat memahami regulasi fantastis yang sudah dijalankan pada masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo," ujar Radianto Star Inisiator GOPro, hari ini (15/9).

"Ke depan, tentunya, bagaimana seluruh langkah dan kebijakan yang telah dilaksanakan dapat diteruskan dengan mudah oleh keduanya," Imbuh Radianto Star DPP Partai Golkar.

Menurut Radianto Star, salah satu caleg DPR RI di lampung ini, "Kami yakin Presiden Jokowi memiliki kepentingan agar Pembangunan yang telah dan akan dilaksanakan pada kepemimpinannya dapat berlangsung secara berkesinambungan, sejalan dengan Visi Negara Kesejahteraan 2045 Indonesia Berdaulat, Maju, Adil dan Makmur,"

GERINDRA dan GOLKAR sebagai Partai Papan Atas diyakini dapat mengawal dengan baik seluruh regulasi yang sudah ditetapkan agar dapat dijalankan sukses pada Periode 2024 - 2029. 

"Apalagi hal tersebut juga mendapat dukungan dari Partai sekelas PAN, Gelora dan PBB yang memiliki Tokoh-tokoh cerdas dan kawakan serta memiliki pemikiran dan cita-cita yang sama," Tegas Radianto Star. (rl/by)

Type above and press Enter to search.