GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

GEMIRA Lampung Gencarkan Silaturahmi Pemenangan Prabowo


WARGA LAMPUNG | BANYUWANGI — Pengurus Wilayah Gerakan Muslim Indonesia Raya (PW GEMIRA) Provinsi Lampung mulai menggencarkan sosialisasi pemenangan Prabowo Subianto (PS) dalam  Pemilu Presiden (Pilpres), 14 Februari 2024.

Hal itu mencuat pada rapat dipimpin langsung Ketua PW GEMIRA Provinsi Lampung, H. Mahrizal Sinaga SE di Waroeng Nongkrong, Jl. ZA Pagaralam, Bandarlampung, pada Rabu (6/9).

Dalam forum tergali ide-ide strategi tentang langkah-langkah nyata sosialisasi pemenangan PS menjadi Presiden RI ke 8 Periode 2024-2029.

Menurut Mahrizal, demi kepentingan bangsa dan negara, tidak boleh juga mengendorkan semangat dalam menggencarkan sosialisasi pemenangan PS di Pilpres. Karena itu, sebagai organisasi sayap Partai Gerindra, GEMIRA Lampung melakukan percepatan membentuk kepengurusan cabang (PC) GEMIRA Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung.

"Kita telah membentuk Tim Percepatan Pembentukan PC-PC GEMIRA di Provinsi Lampung. Kita akan deklarasi serentak sekaligus gelar Sholawat Akbar," ujar Mahrizal.

Meski dari namanya GEMIRA merupakan Gerakan Muslim Indonesia Raya, namun imbuh Mahrizal, GEMIRA membuka ruang komunikasi dengan semua kalangan masyarakat, termasuk non muslim.

"GEMIRA bukan hanya  menggencarkan silaturahmi pada tokoh-tokoh masyarakat muslim saja. Namun kita juga membuka ruang dialog dan komunikasi dengan semua kalangan. Intinya kita membangun satu visi dan misi untuk memajukan bangsa dan negara ini untuk masyarakat adil dan mukmur," tegas Mahrizal.

Sebagaimana di ketahui, saat ini di Provinsi Lampung telah terbentuk 7 Sayap Partai Gerindra, yaitu GEMIRA (Gerakan Muslim Indonesia Raya), PPIR (Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya), PIRA (Perempuan Indonesia Raya), TIDAR (Tunas Indonesia Raya), KESIRA (Kesehatan Indonesia Raya), PAPERA (Persatuan Pedagang Indonesia Raya) dan SRIKANDI PPIR.

Mesti Rapat GEMIRA lebih fokus pada agenda pemenangan PS di Pilpres, namun dinamika yang berkembang di forum juga mengkrucut pada loyalitas anggota pada figur Ketua Mahrizal yang maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil 1 Kota Bandarlampung. 

Usai rapat, lagi-lagi Mahrizal membagikan total 14 box (per box netto: 1000 gram) Madu Hebat Asli Hutan Lampung Barat "BAROKATULLAH" bagi pengurus GEMIRA yang hadir. 

"Program gencar bersilaturahmi GEMIRA ini kan perlu ditunjang dengan stamina dan imunitas yang prima. Madu ini demi terjaganya imunitas, sudah lama saya berlangganan Madu ini dan menjadi minuman favorit keluarga," terang Mahrizal.

"Insha Allah, saya siap  mensosialisasikan Mas Prabowo Subianto sebagai Presiden RI dan khususnya juga memperjuangkan terpilihnya bang Mahrizal sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung di wilayah domisili saya di Kecamatan Telukbetung Timur (TBT)," ujar Ida Hamdin saat menerima dengan sukacita hadiah Madu dari Mahrizal yang juga Dewan Pembina PWDPI (Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia) Kota Bandarlampung. (rls/BE-01)
 

Type above and press Enter to search.