GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Rapat Perdana Pengurus GAKESLAB Lampung Digelar Di Aula Kadin


WARGALAMPUNG.COM | BANDAR LAMPUNG — Pada Jum'at, 04 Agustus 2023 diadakan Rapat Perdana Pengurus GAKESLAB Provinsi Lampung di Aula Kadin Lampung. 

Rapat yang dipimpin oleh Ketua GAKESLAB Lampung Saipuddin, berlangsung mulai ba'da Jum'at hingga jam 16.00.

Sekitar 40 Pengurus dan Anggota hadir dalam rapat tersebut. Disamping sebagai sarana silaturahmi perdana bagi Pengurus baru hasil Musda GAKESLAB awal Juli 2023 di Novotel, juga untuk konsolidasi dan membicarakan Program Kerja 2023 & 2024.

Rapat yang dihadiri oleh Pengurus Harian dan Penasehat,  telah menyepakati beberapa program kerja. Diantaranya pemantapan keanggotaan dan kewajiban anggota. Program Pelatihan untuk Penanggung Jawab Teknis Perusahaan, dan persiapan menghadiri Musyawarah Nasional GAKESLAB di Yogyakarta pada 9 - 10 Agustus 2023.

Telah ditetapkan 5 Peserta Munas dan juga Peninjau. 

Pada rapat tersebut juga diperkenalkan anggota baru yaitu Robinson Sahroni yang telah melengkapi berkas perizinan perusahaannya.

Ismuliadi Zakaria selaku Dewan Penasehat GAKESLAB Lampung menyambut baik rapat perdana ini. "Rapat kali ini lebih sebagai Konsolidasi dan pematangan program kerja Pengurus. Juga persiapan untuk Munas Yogya," ungkapnya. 

Terkait aspirasi dan dukungan suara Lampung untuk Pemilihan Ketum baru GAKESLAB Pusat, Ketua GAKESLAB Lampung Saipudin menegaskan, "Kami masih melihat situasi dan persiapan pada Munas nanti. Yang pasti, Calon Terbaik pasti kami dukung," demikian ungkap Saipudin.

Tentunya apa yang akan didukung dan dibawa Pengurus GAKESLAB Lampung pasti yang terbaik untuk GAKESLAB Indonesia. 

Selamat Bertugas Pengurus baru dan Selamat mengikuti Munas GAKESLAB di Yogyakarta. (IsZ)
 

Type above and press Enter to search.