GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

KNPI Terima 'Kado Merdeka' Dari Walikota Bandar Lampung


WARGA LAMPUNG | BANDAR LAMPUNG — DPD KNPI Kota Bandar Lampung memperoleh penghargaan dari Walikota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana dalam rangka HUT Kemerdekaan Indonesia ke-78 tahun 2023 atas peran serta dalam mengayomi dan melayani masyarakat bersama Pemerintah Kota Bandar Lampung. 

Penghargaan itu diterima langsung oleh Pj Ketua KNPI Kota Bandar Lampung, Fitrah Abung Mukmin di Halaman Pemkot Bandar Lampung, pada Kamis (17/8).

Pada kesempatan itu, Pj. Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Fitrah Abung Mukmin mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas penghargaan yang diberikan Pemkot Bandar Lampung.

Selain memberikan apresiasi, Fitrah Abung Mukmin juga mengungkapkan harapannya agar pemerintah dapat memberikan dukungan penuh dan berkolaborasi dalam melaksanakan berbagai program pengembangan pemuda di masa depan. 

Dukungan ini diharapkan dapat menciptakan sinergi antara Pemerintah Kota Bandar Lampung dan DPD KNPI Kota Bandar Lampung dalam menghadapi berbagai tantangan dan memajukan kota Bandar Lampung.

"Kami berharap Pemerintah Kota Bandar Lampung dapat berperan sebagai mitra strategis dalam menciptakan program-program unggulan untuk pemuda. Dukungan dari Pemkot Bandar Lampung akan memberikan sinergi yang kuat dan meningkatkan dampak positif dari berbagai inisiatif pemuda. Melalui kolaborasi yang baik, kita dapat bersama-sama mencetak generasi muda yang tangguh dan siap menghadapi masa depan," pungkasnya. (BE/01)

Type above and press Enter to search.