GUYiTUd9GSO5TpO7TfY7BSM7TA==

Ketua PWDPI Pringsewu Berpulang


WARGALAMPUNG.COM | PRINGSEWU — Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Provinsi Lampung Berduka. Salah satu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC- PWDPI) Kabupaten Pringsewu tutup usia.

Sungguh diluar dugaan kehendak dan rencana Allah SWT tidak satupun yang dapat mengetahuinya.

Dalam suasana duka, keluarga Yudi Antoni yang kerab disapa dengan sebutan Ateng dilingkungan tempat tinggalnya, memang dikenal cukup baik dan kerap membantu terhadap warga sekitar, terbukti dari warga dari ujung ke ujung pekon Siliwangi, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu hampir seluruhnya kenal dengan beliau.

Yudi Antoni meninggalkan satu orang istri dan dua orang putri. Sebagai pendamping semasa hidupnya istri dari Yudi Antoni tersebut sangat merasa kehilangan, terpukul dan sock berat atas kepergian suami yang dicintainya.

Saat penuturan, ayah dari Yudi Antoni tersebut, bahwa anaknya kemarin masih sehat dan sempat berkomunikasi baik dengan keluarga, namun panggilan Allah SWT siapa yang dapat mengetahuinya," ujar Ayah Yudi.

Melihat kondisi berduka tersebut selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (DPW-PWDPI) Provinsi Lampung hadir dan memberikan semangat terhadap istri dan anak-anak Yudi Antoni alias Ateng.

"Suansana haru pilu pun tak lepas dari keluarga besar Yudi, dengan berbagai kenangan saat kemarin Almarhum masih berada ditengah-tengah mereka," ujar Hadie RCH.

Disaat suasana duka tersebut masih terasa, pihak DPW PWDPI Provinsi Lampung turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kehilangan salah satu Ketua terbaik kita di Kabupaten Pringsewu.

"Saya merasa kehilangan dengan kepergian teman sekaligus saudara kita salah satu pengurus di Provinsi Lampung ini, dan saya berharap, Allah SWT dapat memberikan tempat terbaik disisinya dan diampuni segala dosa-dosanya semasa hidupnya," ucap Bung Hadie sapaan akrabnya.

Dikatakannya, saya meminta dengan kepergian saudara kita Yudi Antoni tersebut dapat membawa semangat baru dan terbaik untuk kemajuan PWDPI kedepan khususnya di Provinsi Lampung. 

"Bahwa menurut saya selama kita hidup dan masih ada manfaat nya bagi orang lain, maka jangan pernah sungkan atau pilih-pilih membantunya, jadikan momentum kepergian saudara kita ini membawa di bidang informasi," katanya.

Disela-sela prosesi tersebut, Bung Hadie memberikan santunan tali asih kepada keluarga Yudi Antoni, dan memberi semangat ketabahan, bahwa kita semua akan mengalami yang namanya kematian.

Ditempat yang sama turut hadir juga Ketua DPP PWDPI M. Nurullah. RS beserta rombongan, pihaknya juga merasa kehilangan atas wafatnya salah satu pengurus terbaik di Provinsi Lampung.

Yudi Antoni juga salah satu perintis yang ikut bersama istrinya menyanyikan lagu Mars PWDPI pertama.

"Mudah-mudah dengan kehilangan saudara kita tersebut dapat bersama-sama menjadi awal besarnya Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) kedepan," tegas Ketum DPP PWDPI. (BE/1)


Type above and press Enter to search.